2 Mobil Adu Banteng di Jalan Magelang Sleman, 4 Orang Tewas

BERITA RAKYAT – Musibah maut terjalin di Jalur Magelang Kilometer 8, Sendangadi, Mlati, Sleman pagi ini. 4 orang dilaporkan wafat dunia dalam musibah adu banteng antara mobil dengan mobil tersebut.

Bagi penjelasan saksi mata, Agung Kusumo( 45), yang tidak jauh dari posisi musibah, peristiwa musibah itu terjalin dekat jam 06. 00 Wib tadi. Musibah mengaitkan 2 mobil ialah Honda Mobilio corak merah serta Mitsubishi Xpander corak gelap.

” Pagi dekat jam 06. 00 Wib, terdapat suara benturan keras. Kemudian aku keluar terdapat mobil yang telah ringsek,” kata Agung ditemui di posisi peristiwa, Sabtu( 3/ 10/ 2020).

Akibat musibah itu korban pernah terlempar dari dalam mobil. Masyarakat juga pernah berupaya menyelamatkan korban. Dikala menghasilkan korban yang masih di dalam mobil, masyarakat menciptakan minuman keras( miras).

” Mobil merah terlempar membentur rumah. Mobil merah sehabis dikeluarkan terdapat miras. Di dalam mobil merah itu terdapat 7 orang. Masih anak muda seluruh,” paparnya.

” Terdapat yang siuman di mobil merah. Mobil gelap nyaman,” sambungnya.

Kondisi mobil yang terlibat kecelakaan dan menewaskan 4 orang di Sleman ringsek, Sabtu (3/10/2020).

Sedangkan itu, Kasat Lalu Polres Sleman AKP Mega Tetuko berkata musibah mengaitkan 2 kendaraan dari arah yang bertentangan.

” Ya, 2 kendaraan. Dari arah yang bertentangan, kendaraan dari arah utara pernah menabrak divider, melompat mengarah jalan yang bertentangan, setelah itu kena dengan kendaraan yang bertentangan. Sehabis itu menghantam bangunan yang terdapat di pinggir jalur,” kata Mega hari ini.

Mega menuturkan total korban dalam musibah ini terdapat 8 orang. 4 di antara lain wafat dunia.

” Dikala ini, korban terdapat 8 orang, yang wafat dunia terdapat 4 orang,” paparnya.

Dikala ini, dari Satlantas Polres Sleman sudah melakukan olah TKP terpaut musibah maut ini. Grupnya pula sudah mengevakuasi korban.

” Terdapat sebagian korban yang kami larikan ke 3 tempat, ialah Rumah sakit Bhayangkara, RSUD Sleman, serta Rumah sakit UGM,” jelasnya.

Terpaut pemicu musibah, Mega masih melaksanakan penyelidikan. Tercantum dugaan pengemudi mabuk dikala berkendara.

” Langkah- langkah selanjutnya kami mengecek saksi. Setelah itu pertumbuhan hendak kami sampaikan selanjutnya. Ini musibah antara Honda Mobilio serta Xpander,” imbuhnya.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *