2 Pemulung di Bekasi Dirampok-Dihantam Balok saat Tidur, 1 Orang Tewas

BERITA RAKYAT – 2 orang pemulung yang lagi tertidur lelap di emperan suatu toko dirampok serta dihantam balok oleh orang tidak diketahui. Satu orang tewas dalam peristiwa itu.

” Itu telah ditangani sama Jatanras( Polres Metro Bekasi),” ucap Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Dwi Prasetya kala dihubungi, Kamis( 1/ 10/ 2020).

Kejadian itu terjalin di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Selasa( 29/ 9). Kejadian tersebut terekam Kamera pengaman.

Kedua korban yang dikala itu lagi tidur di emperan suatu toko seketika dikunjungi oleh 2 pelakon. Salah satu pelakon bawa gerobak serta satu yang lain bawa karung.

Kedua pelakon setelah itu menghantamkan balok ke kepala kedua korban. Korban juga tidak berdaya, kemudian kedua pelakon mengambil duit korban.

“( Pelakon) ngambil duit pemulung yang tidur,” kata Dwi.

Dwi tidak menarangkan berapa banyak duit yang diambil pelakon. Akibat dipukul, kedua pemulung itu dalam kondisi kritis. Salah satu pemulung dilarikan ke rumah sakit sebab terluka parah di bagian kepala sampai kesimpulannya wafat dunia.

” Satu pemulung MD( wafat dunia),” lanjut Dwi.

Dalam video yang tersebar, nampak 2 orang pemulung lagi tidur beralaskan tikar di pinggir jalur. Setelah itu, nampak 2 orang laki- laki mendekati.

Keduanya nampak memegang balok. Mendadak, 2 laki- laki itu memukulkan balok itu pas ke kepala kedua pemulung yang lagi tidur. Mereka menghantamkan balok itu ke kepala pemulung berulang kali.

Salah satu laki- laki itu setelah itu mengambil duit yang terletak di baju korban. Sebaliknya laki- laki yang lain mendesak gerobak menutupi aksi laki- laki yang lagi melucuti duit korban.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *