2 Remaja di Trenggalek Tewas Tabrak Truk Saat Ngabuburit

BERITA RAKYAT – Dua remaja di Trenggalek tewas setelah menabrak truk tronton. Kecelakaan terjadi saat mereka ngabuburit bersama sejumlah rekan.
Kepala Unit Lakalantas Satlantas Polres Trenggalek Ipda Singgih Marsudi mengatakan, kedua korban tewas yakni Wildan (13) dan Rizky (13). Keduanya warga Desa Widoro, Kecamatan Gandusari, Trenggalek.

   

“Lokasi kejadian kecelakaan di tikungan Jalan Raya Wonocoyo, Kecamatan Pogalan, tadi sore pukul 17.15 WIB,” kata Singgih, Kamis (22/4/2021).

Peristiwa itu bermula saat kedua korban berboncengan mengendarai sepeda motor Honda CRF, dari arah selatan menuju utara, di Jalan Raya Wonocoyo. Saat itu korban berkendara secara berombongan dengan beberapa remaja lain untuk ngabuburit.

“Saat sampai di tikungan sepeda motor yang dikendarai Wildan dan Rizky bersenggolan setir dengan rekannya,” ujarnya.

Akibatnya sepeda motor korban hilang kendali dan menabrak truk tronton AG 8098 PH yang melaju dari arah utara menuju ke selatan. “Satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan satunya meninggal saat dilarikan ke rumah sakit,” jelasnya.

Terkait kecelakaan tersebut saat ini masih dalam penanganan Unit Lakalantas Satlantas Polres Trenggalek. “Korban kami bawa ke rumah sakit untuk visum. Kami juga sudah lakukan olah TKP,” jelas Singgih.

giff

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *