3 Hari Berturut-turut, AS Catat Lebih dari 1.200 Kematian Corona Sehari

BERITA RAKYAT – Amerika Serikat mencatat 1. 379 kematian baru akibat peradangan virus Corona dalam waktu 24 jam terakhir sampai jam 20. 30, Kamis( 30/ 7) waktu setempat. Demikian bagi penghitungan yang dicoba Universitas Johns Hopkins( JHU).

tu merupakan hari ketiga berturut- turut Amerika Serikat mencatat lebih dari 1. 200 kematian akibat Corona dalam satu hari. Bagi informasi JHU semacam dikutip kantor kabar AFP, Jumat( 31/ 7/ 2020), AS sepanjang ini sudah mencatat total 151. 826 kematian akibat COVID- 19, menjadikannya bagaikan negeri yang sangat terpukul di dunia akibat pandemi Corona.

Sebanyak 72. 238 permasalahan peradangan baru secara formal dicatat pada hari Kamis( 30/ 7). Dengan demikian, sepanjang ini AS sudah mencatat total nyaris 4, 5 juta permasalahan peradangan Corona semenjak dini pandemi, dengan paling tidak 1, 4 juta dari mereka sudah sembuh.

Sehabis memandang kenaikan yang nyata dalam penyebaran virus pada akhir masa semi, AS sudah memandang kebangkitan jumlah permasalahan setiap hari yang besar semenjak akhir Juni, paling utama di bagian selatan serta barat negeri itu.

Negeri bagian Florida sangat terpukul, dengan rekor 253 kematian di situ dalam waktu 24 jam terakhir. Florida baru- baru ini melampaui jumlah permasalahan Corona di New York- yang sudah lama jadi wilayah yang sangat terpukul di negeri itu semenjak dini pandemi.

Florida pula bersiap buat kehadiran badai tropis sepanjang akhir minggu, yang memforsir penutupan sebagian pusat pengujian virus Corona.

Sedangkan California mengetuai dalam jumlah total permasalahan peradangan, dengan populasi 2 kali dimensi Florida, ialah nyaris 40 juta jiwa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *