4 Wanita Joget bak Penari Diskotek di Tengah Para Pria yang Sholawatan

BERITA RAKYAT – Suatu video yang menampilkan beberapa perempuan berjoget ala penari diskotik di tengah solawatan Maulid Nabi, viral di media sosial. Kejadian tersebut diprediksi terjalin di Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura.

   

Dikala dikonfirmasi, Kapolsek Torjun juga membetulkan kalau video tersebut terjalin di daerah hukumnya. Dilansir dar, dalam video berdurasi 30 detik itu, menunjukkan 4 orang perempuan yang tidak memakai kerudung.

Dia lalu berjoget pada alunan sholawat dengan setelan jeans yang mereka kenakan. Tanpa rasa malu, mereka lalu berjoget seperti penari sampil tertawa pada sahabat wanitanya.

Sementara itu, di depan mereka, ada beberapa laki- laki yang lagi bersimpuh sembari melantunkan sholawat. Terpaut video tersebut, Kapolsek Torjun menarangkan kalau insiden itu terjalin di Kampung Leggung Desa Dulang, Kecamatan Torjun.

” Lokasinya itu di Kampung Leggung Desa Dulang Kecamatan Torjun,” ucapnya kepada TribunMadura. com, Kamis( 12/ 11/ 2020).

Menyikapi beredarnya video itu, dia lalu mengintruksikan 4 anggota Polsek Torjun langsung berangkat ke Kampung Leggung Desa Dulang guna mengumpulkan data- data tentang posisi, serta nama- nama pelakon joget yang viral di media sosial Facebook.

Sehabis datang di rumah seseorang tokoh warga, anggota Polsek lalu bekerja sama dengan kepala desa setempat.

Hasilnya, grupnya sukses mendatangkan pihak keluarga yang mengadakan sholawatan dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut.

Apalagi, 2 perempuan di antara 4 pelakon pula sudah dikenal identitasnya.” Keduanya bernama samaran NH serta SK,” pungkasnya.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *