5 Hal Jasad Tanpa Kepala Ditemukan di Pinggir Kali BSK Bekasi

BERITA RAKYAT – Pas di pinggiran Sungai Kalimalang, masyarakat Bekasi, Jawa Barat digegerkan dengan temuan jasad laki- laki yang diprediksi jadi korban mutilasi.

Rasa penasaran masyarakat seolah mengalahkan rasa khawatir sampai hingga terdapat yang turun dari kendaraan cuma demi memandang jasad tanpa kepala tersebut.

” Kami lagi melaksanakan penyelidikan terpaut dengan bukti diri korban tersebut,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko, Senin( 7/ 12/ 2020).

Merupakan seseorang perempuan owner bengkel yang awal kali menciptakannya dikala tengah menyapu tempat usahanya, Senin pagi tadi. Jasad tersebut berbentuk bagian badan serta tangan kanan.

Oleh polisi, jasad tanpa kepala tersebut kemudian dibawa ke Rumah sakit Polri Kramat Jati buat diautopsi.

Berikut deretan perihal terpaut ditemuinya jasad tanpa kepala di pinggiran Sungai Kalimalang:

Ditemui Cuma Bagian Badan serta Tangan Kanan

Jasad korban awal kali ditemui Senin( 7/ 12/ 2020) pagi di pinggir aliran Kali Bumi Satria Kencana( BSK), Kota Bekasi.

Jenazah belum lama dikenal berjenis kelamin pria itu tergeletak pas di pinggir aliran Kalimalang, di depan Lagoon.

Dikala jasad ditemui, cuma berbentuk bagian badan serta tangan kanan. Sedangkan kedua kaki, tangan kiri serta kepala korban, sudah dimutilasi.

Bukti diri Belum Diketahui

Buat menguak bukti diri korban mutilasi, polisi masih melaksanakan olah tempat peristiwa masalah( TKP) serta mengecek beberapa saksi.

” Kami lagi melaksanakan penyelidikan terpaut dengan bukti diri korban tersebut,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko, Senin( 7/ 12/ 2020).

Dikala ini, permasalahan tersebut masih dalam penyelidikan Polres Metro Bekasi Kota serta Polsek Bekasi Selatan.

   

Ditemui 2 Petugas Kebersihan

Potongan tangan korban ditemui oleh 2 orang petugas kebersihan dari RW 19 ialah Subandi serta Heri. Dikala itu keduanya lagi bertugas mengumpulkan sampah memakai baktor.

Kala itu Heri memandang suatu kantong plastik gelap yang mencurigakan. Dikala dibuka, nyatanya isinya potongan tangan yang masih ada darah.

Penemuan tersebut langsung dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. Polisi setelah itu langsung melaksanakan pengecekan ke posisi serta mengecek penjelasan saksi.

Diperkirakan Belum Lama Tewas

Jasad korban mutilasi yang ditemui di pinggir aliran Kali BSK, Jalur KH Noer Ali RT 01 RW 20 Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, diperkirakan belum lama tewas.

” Kami perkirakan ini baru ya, sebab keadaan badan belum terdapat lebaman ataupun baru satu hari,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Wijonarko, Senin( 7/ 12/ 2020).

Jasad korban mutilasi itu telah terletak di Rumah sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, buat keperluan autopsi. Polisi masih mendalami permasalahan ini buat menguak lebih jelas bukti diri korban yang diperkirakan masih berumur muda.

” Lebih jauh kita masih penyelidikan mendalam, baik bukti diri, umur yang mungkin masih muda,” ungkap Wijonarko.

Polisi pula masih terus mencari sisa bagian badan korban yang belum ditemui, ialah kepala serta kedua kaki korban.

” Tidak jauh dari posisi kita temukan lengannya serta sisanya masih disisir anggota,” ucap Wijonarko soal permasalahan mutilasi itu.

Dini Kejadian

Temuan mayat korban awal mulanya dikenal oleh seseorang perempuan owner bengkel bernama Halimah Simamora( 64), dikala dirinya hendak menyapu tempat usahanya sekira jam 07. 30 Wib.

Kala itu dia memandang terdapat suatu gunting di dekat taman bengkel serta percikan darah yang menuju ke aliran kali. Sehabis ditelusuri nyatanya terdapat sesosok mayat yang telah tidak utuh, tersangkut di tumbuhan dekat aliran kali.

Mayat korban yang ditemui cuma berbentuk badan serta tangan kanan. Halimah kemudian memberitahu temuan tersebut ke masyarakat dekat serta langsung dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota.

” Ditemui potongan tubuh mayat pria dengan keadaan kepala tidak terdapat, setelah itu lengan bagian kiri tidak terdapat, serta kedua kaki tidak terdapat,” ucap Wijonarko.

Sedangkan, tangan kiri korban ditemui di posisi terpisah, ialah di Tempat Pembuangan Sampah Sedangkan( TPSS) di Jalur Gunung Gede Raya RT 01 RW 13 Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, dekat jam 09. 00 Wib.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *