Abimana Arysatya Menebus Dosa Lewat Series Serigala Terakhir

BERITA RAKYAT – Sehabis sukses pada 2009 kemudian, saat ini film Serigala Terakhir kembali di penciptaan dalam wujud series. Series Serigala Terakhir ini berisi 6 episode yang menggambarkan visi hidup baru dari Alex sehabis keluar dari penjara.

Bila pada film kita mengharapkan aksi keren dari Jarot yang diperankan oleh Vino Gram Bastian, dalam series ini pemirsa hendak dimanjakan oleh aksi Abimana Aryasatya yang memerankan tokoh Alex.

Dipaparkan Abimana, dalam series ini Alex mempunyai visi hidup yang baru sehabis terbebas dari masa hukumannya. Hidup Alex pasti berbeda dari keadaannya yang dahulu.

” Visi hidup Alex yang dahulu serta saat ini berbeda. Jika dahulu ia misinya mengambil apa yang dipunyai orang lain, jika saat ini malah lebih berikan,” ucap Abimana dalam jumpa pers virtual.

” Dia berupaya menebus dosa yang dikerjakannya dulu. Dosa ia serta sahabatnya, ia yang tanggung,” lanjut Abimana.

Bukan cuma itu saja, Alex dalam series ini tidak sekedar cuma sebatas kepribadian saja. Kehadirannya pula mempunyai pesan kekeluargaan tertentu dari series Serigala Terakhir ini.

” Pesan yang dibawa Alex buat pemirsa sesungguhnya family no satu. Dahulu ia merasa sahabat ia di dunia kriminal merupakan sahabat yang dia jagain dari musuh gitu, dia bakal dapet duit. Nah ia mau bertaubat pasa keluarganya,” papar Abimana.

Tidak hanya itu, menggarap series ini bukan jadi perihal yang gampang untuk Tommy Dewo selaku sutradara.

Awal mulanya dia mengaku takut mengingat animo warga sangat besar kala menikmati film Serigala Terakhir pada 2009. Diucap Tommy, dikala awal kali ditawarkan menggarap film ini, dia merasa lumayan tertantang.

” Buat aku ini tantangan lumayan berat sebab film legend,” ucap Tommy.

” Aku pula suka filmnya serta kita pula masih dapat merasakan filmnya hingga dikala ini. Cocok ditawarin cukup berat, dapat tidak yah,” sambungnya.

Sedangkan itu, series Serigala Terakhir ini hendak tayang 6 episode mulai Jumat, 25 September 2020 di Vidio. com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *