AC Milan Tidak Mau Kehilangan Zlatan Ibrahimovic

BERITA RAKYAT – Direktur Olahraga AC Milan Paulo Maldini memberikan informasi terbaru tentang masa depan Zlatan Ibrahimovic. Perpanjangan kontrak striker asal Swedia itu memang telah menjadi pembicaraan di kota Lombardia.

Akhir pekan kemarin, Zlatan Ibrahimovic menyumbang dua gol saat AC Milan mengalahkan Crotone 4-0 dalam lanjutan Liga Italia. Kini, pemain berusia 39 tahun itu sudah mencetak 500 gol di level klub.

   

Sudah menjadi rahasia umum, AC Milan tidak bakal berada di posisi puncak klasemen Liga Italia jika bukan karena kontribusi Ibrahimovic. Maldini pun tahu betapa pentingnya mantan striker Manchester United dan Barcelona itu bagi Rossoneri.

Karena itu, dia berniat untuk menyelesaikan kesepakatan perpanjangan kontrak secepat mungkin. Saat ini, AC Milan sedang memulai pembicaraan kontrak dengan agen Ibrahimovic: Mino Riola.

Pernyataan Maldini

Bantai Crotone 4-0,  AC Milan Rebut Kembali Puncak KlasemenMenurut Maldini, AC Milan tidak mampu kehilangan Zlatan Ibrahimovic saat ini. Pasalnya, dia masih berada di puncak permainannya meski akan berusia 40 tahun pada Oktober mendatang.

“Kami adalah salah satu tim termuda di Eropa dan kami membutuhkan pemimpin seperti Ibrahimovic,” kata Maldini kepada BeInSport melalui Sky Sport Italia.

“Kami mencoba merekrutnya pada 2018 saat dia bermain untuk LA Galaxy. Dia memberi tahu kami bahwa perpanjangan kontrak bergantung pada tubuhnya. Tetapi, jika dia terus seperti ini, saya tidak mengerti mengapa dia tidak boleh melanjutkan.”

Tiga pemain

FOTO: AC Milan Taklukkan Bologna di San SiroSelain Ibrahimovic, AC Milan juga sedang bernegosiasi untuk memperpanjang kontrak Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma. “Kami memiliki tiga pemain dengan kontrak yang berakhir pada 2022, kami sedang bekerja,” ucap Maldini.

“Harus ada pesta yang bahagia untuk terus bersama, pesepakbola profesional yang hanya memikirkan tentang lapangan, kami berharap kami akan segera mencapai kesepakatan,” pungkas legenda AC Milan itu.

giff

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *