Ahok Puji Keberanian Megawati Mencalonkan Dirinya di Kontestasi Politik Meski Minoritas

BERITA RAKYAT – Kader PDIP Basuki Tjahaja Purnama ataupun Ahok merasa banyak pihak khawatir mencalonkannya di kompetisi politik sebab dikira minoritas. Baginya, perihal itu berbeda dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri yang memandang seorang bersumber pada kualitasnya.

” Bisa jadi banyak orang khawatir mencalonkan aku sebab dikira minoritas ataupun apa, tetapi untuk Bunda Ketum tidak, ia wajib memperhitungkan orang bersumber pada meritokrasi, dapat kerja ataupun tidak,” kata Ahok dalam kegiatan Imlekan Bareng Banteng PDIP, Jumat( 12/ 2/ 2021).

   

Ahok setelah itu melansir suatu pepatah kuno. Ialah seseorang teman merupakan melebihi kerabat serta ia hendak setia. Sedangkan, bangsa Indonesia telah melebihi kerabat serta wajib bersama memperjuangkan pandangan hidup Pancasila.

” Serta jika kita ingin jadi kerabat memperjuangkan nilai Pancasila aku tidak bisa jadi jadi orang yang tidak setia( dengan Pancasila), kita bersama berjuang bersama- sama di partai PDI Perjuangan ini,” kata Komisaris Utama PT Pertamina ini.

Alibi Gabung PDIP

Hingga dari itu, mantan Gubernur DKI Jakarta ini memutuskan buat masuk PDIP. Ia pula berkata masuk politik bukan buat jabatan, tetapi mau mewujudkan keadilan sosial untuk segala rakyat Indonesia.

” Kala Bung Karno memproklamirkan negeri kesatuan Republik Indonesia ini, kita wajib mewujudkan keadilan sosial untuk segala rakyat Indonesia, jabatan enggak berarti, buat apa jadi pimpinan jika tidak dapat mewujudkan, memperjuangkan ini seluruh,” pungkasnya.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *