Akhirnya Juventus Bisa Depak Sami Khedira

BERITA RAKYAT – Juventus kesimpulannya sukses mendepak gelandang pensiunan Sami Khedira. Pemain asal Jerman itu hijrah ke Hertha Berlin di penghujung bursa transfer Januari 2021.

Kepastian kepindahan Khedira didapat pada 1 Februari 2021. Laki- laki Jerman tersebut pindah ke Hertha Berlin dengan leluasa transfer sehabis memutus kontraknya bersama Juventus.

Juventus memanglah telah tidak memerlukan Khedira semenjak dini masa 2020- 2021. Eks pemain VfB Stuttgart itu tidak masuk dalam perencanaan pelatih baru Andrea Pirlo.

   

Khedira telah mau dijual Juventus masa panas kemudian. Tetapi kala itu Khedira ngotot mau bertahan di Turin. Sayangnya Pirlo tidak bergeming serta tidak sempat memainkan laki- laki 33 tahun itu masa ini.

Juventus juga berupaya memutus kontrak Khedira lebih dini supaya dapat berhemat mengingat gajinya yang lumayan besar. Kemauan Juventus baru terwujud Januari 2021 ini.

Hemat

Fiorentina Vs Juventus

Dengan memutus kontrak Khedira lebih dini, Juventus berhemat lumayan banyak. Calcio e Finanza mengklaim Juventus hemat 4, 6 juta euro. Total semusim Khedira menemukan bayaran 6 juta euro.

Juventus cuma rugi 45. 000 euro saja. Juventus merekrut Khedira pula dengan free pada 2015 kemudian dikala kontraknya bersama Real Madrid berakhir.

Sesak

Tenaga Khedira tidak diperlukan Juventus sebab telah terdapat 5 gelandang tengah, Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur, Arthur Melo serta Weston McKennie.

McKennie mencuri atensi Pirlo semenjak dipinjam dari Schalke 04. Juventus nyaris tentu hendak mempermanenkan pemain asal Amerika Serikat tersebut.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *