Aksi Sadis Suami Bunuh Istri di Sukabumi, Korban Dibuat Seolah Bunuh Diri

BERITA RAKYAT – RS alias Rizky ditangkap karena membunuh istrinya sendiri, Imas (31). Pelaku menghabisi perempuan yang bekerja sebagai buruh garmen itu di kamar kontrakan pada Senin (19/10) malam lalu. Menurut polisi, pelaku menghabisi nyawa korban dengan cara seolah bunuh diri.
Kapolres Sukabumi AKBP Lukman Syarif mengungkap pelaku diketahui sengaja datang ke kontrakan korban di Kampung Babakan, Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada saat malam kejadian. Pelaku datang dengan penuh amarah. Tidak dijelaskan apakah pada malam itu keduanya terlibat percekcokan.

   

“Korban Imas dicekik lehernya dengan menggunakan kedua tangan tersangka, saat itu tangan tersangka melingkar dengan posisi jempol ditekan ke leher korban. Saat itu posisi korban sempat kejang-kejang hingga kemudian lemas,” kata Lukman, didampingi Kasatreskrim AKP Rizka Fadhila, Selasa (17/11/2020).

Setelah melihat istrinya kejang-kejang, pelaku kemudian sengaja mengambil pisau di dapur kontrakan korban dan menyayat pergelangan tangan korban hingga mengeluarkan darah. Tidak sampai di situ, pelaku juga menutup wajah korban menggunakan bantal.

“Korban sengaja membuat seolah-olah si korban yang tidak lain istrinya ini meninggal karena bunuh diri, tangan korban disayat lalu muka ditutup bantal. Setelah tahu istrinya meninggal, dia pergi dari kontrakan,” lanjut Lukman.

Korban yang dinikahi pelaku pada 24 Desember 2017 itu menghembuskan nafas terakhir dengan kondisi wajah tertutup bantal tangan mengeluarkan darah. Hal itu hampir saja membuat motif bunuh diri mengemuka setelah tersiar kabar di warga sekitar kontrakan korban bunuh diri.

Kabar soal Imas diduga bunuh diri sempat diberitakan sebelumnya karena saat itu jasad Imas ditemukan tergeletak di kamar kontrakannya, sebuah bantal menutupi muka perempuan tersebut. Luka iris di tangan kanan sempat membuat warga menduga korban Imas bunuh diri ditambah sebilah pisau ditemukan tergeletak tidak jauh dari jasad korban

Kabar soal bunuh diri juga yang membuat Iwan Amrullah Ketua RT 02 bergegas memeriksa kamar kejadian.

“Saya sedang di rumah, sedang nonton TV dapat kabar katanya ada yang bunuh diri di kontrakan, saat itu saya kaget. Saya enggak kenal (dengan korban), jenis kelaminnya perempuan. Posisi sudah melihat, ada sayatan di tangan kanan wajah tertutup bantal,” kata Iwan.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *