Aksi Terakhir, Jambret Sadis Tewas Ditembak Polisi

BERITA RAKYAT – Seseorang pelakon jambret yang sepanjang ini jadi buronan polisi ditembak mati menyusul penangkapan di Jalur Setia Budi Ujung, Kelurahan Simpang Selayang, Medan Selayang, Minggu( 12/ 7/ 2020) sekira puku 03. 00 Wib.

Terdakwa Ananda Yudistira( 21) ditembak sebab melanda personel kepolisian dengan pisau dikala penangkapan tersebut. Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko berkata, terdakwa berstatus residivis serta dipenjara pada tahun 2018 silam dalam permasalahan pencurian rumah.

Laki- laki yang beralamat di Jalur Ngalengko, Lorong Tirtanadi, Medan itu pernah dilarikan ke Rumah sakit Bhayangkara Medan, nanum kesimpulannya wafat dunia. Aksi penjambretan terakhir dicoba Ananda Yudistira di Jalur Sutrisno, tepatnya di depan Central Com, Minggu( 5/ 6/ 2020) kemudian sekira jam 06. 00 Wib.

Pagi itu, Ananda Yudistira bersama rekannya, Dewan Ramadhan( 22), yang telah lebih dulu ditangkap Senin( 8/ 6/ 2020) kemudian, di kediamannya Jalur Perhubungan, Desa Laut Dendang, Gang Naga, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Dikala beraksi, kedua laki- laki itu mengendarai sepedamotor kemudian melintas di Jalur Sutrisno Medan sampai kesimpulannya memandang Darmaida Sidabutar( 49), yang dikala itu lagi melintas di posisi menumpangi betor.

Tanpa pikir panjang, kedua laki- laki tersebut langsung memepet ke betor orang dagang yang beralamat di Jalur MJ Manurung, Area IX Timbang Deli, Medan Amplas tersebut kemudian merampastas sandang kepunyaan Darmaida. Dikala itu, Darimada pernah berupaya mempertahankan tasnya yang berisi 2 unit hp, duit tunai Rp1 juta dan pesan pesan berarti yang lain, dari dipahami kedua tersangkan.

Tetapi, akibat kalah tenaga, perempuan itu kesimpulannya terjatuh dari betor sampai hadapi cedera lumayan parah serta dikala ini masih menempuh perawatan di rumah sakit. Peristiwa itu juga terekam Kamera pengaman di dekat posisi serta polisi kesimpulannya sukses mengenali kedua terdakwa.

Sebagian hari sehabis peristiwa, polisi sukses meringkus Dewan Ramadhan.“ Dari keterangannya( Dewan Ramadhan), terangka Ananda Yudistira kita tahu keberadaannya di Jalur Setia Budi Ujung, Medan,” kata Kombes Pol Riko Sunarko pada konferensi pers pengungkapan permasalahan tersebut di Rumah sakit Bhayangkara Medan, Minggu( 12/ 7/ 2020) sore.

Polisi setelah itu bergerak mengarah posisi serta sukses menciptakan Ananda Yuditira.“ Dikala hendak dicoba penangkapan, terdakwa Ananda Yudistira ini melaksanakan perlawanan dengan memakai pisau serta melukai seseorang petugas atas nama Aipda Budi Susatyo,” jelas Riko.

Tidak ingin mengambil resiko lebih jauh, polisi kesimpulannya melaksanakan aksi tegas dengan menembak ke arah badan Ananda Yudistira.

“ Terdakwa ini ialah seseorang residivis kejahatan jalanan yang sering beraksi di sebagian tempat, di antara lain di Jalur Sumatera, Pasar 11 Tembung, Jalur Puskesmas, Pasar 12 Desa Kolam serta Pasar 7 Tembung. Kita pula mengamankan sebilah pisau serta 1 unit HP merek Xiaomi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *