Anang Hermansyah Masih Berat Melepas Aurel Menikah dengan Atta Halilintar

BERITA RAKYAT – Anang Hermansyah menerima keputusan Aurel Hermansyah yang memilah Atta Halilintar bagaikan pasangan hidup. Tetapi di sisi lain, Anang Hermansyah masih berat menerima realitas kalau putrinya bakal berumah tangga.

Suami Ashanty tidak dapat melawan takdir bila Aurel Hermansyah sudah berusia serta siap jadi istri seorang. Dikala ini, umur Aurel Hermansyah dirasa lumayan buat hidup berumah tangga.

Bagaikan bapak, Anang Hermansyah mengaku masih berat melepas Aurel Hermansyah. Bukan sebab tidak merestui ikatan dengan Atta Halilintar, tetapi dia memandang Aurel Hermansyah berkembang begitu kilat.

Kenyataan

[Fimela] Restu Anang Hermansyah untuk Aurel dan Atta

Bagaikan bapak, Anang Hermansyah berupaya berikan yang terbaik untuk Aurel Hermansyah. Tercantum menghormati keputusan si gadis menikah dengan laki- laki yang dicintainya.

” Jika berat, saya enggak dapat bilang itu berat. Tetapi itu realitas kalau saya memiliki anak wanita yang hendak turut imamnya,” kata Anang Hermansyah dalam video” Anang- Ashyanty Berat Melepas Serta Bagikan Restu Atta- Aurel Menikah! Hot Kiss 2020″ yang tayang 21 Oktober 2020 di kanal YouTube Indosiar.

Ikhlas

[Fimela] Anang Hermansyah dan Ashanty

Saat ini Anang Hermansyah cuma dapat merelakan putrinya menikah dengan Atta Halilintar dengan hati luas.” Enggak terdapat usaha lain, tidak hanya pasrah, ikhlas,” ucap pelantun” Tania” serta” Setengah Jiwaku Berangkat.”

Pesan Anang Hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Bagaikan bapak, Anang Hermansyah berpesan kepada anak gadisnya supaya senantiasa menaati Atta Halilintar bagaikan imam bila nanti menikah.

” Aurel wajib paham kalau Aurel memiliki imam. Suami merupakan imam. Ia wajib dapat menjajaki imam. Itu sih pesan saya, sebab itu yang sangat berarti,” tambah owner album Jati Diri 1969.

Masih Menunggu

Momen Manis Lenggogeni dan Halilintar Anofial, Orangtua Atta Halilintar

Soal perkawinan, Anang Hermansyah masih menunggu kedatangan orangtua Atta Halilintar yang dikala ini terletak di Malaysia sebab ketentuan lockdwon Covid- 19.” Hingga hari ini kita masih menunggu sebab ibu dan bapaknya kan terdapat Malaysia,” Anang Hermansyah memungkasi.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *