Andrea Doviziosi Tak Takut Menganggur di MotoGP 2021

Andrea Dovizioso siap menyita langkah mencolok di MotoGP 2021. Pembalap asal Italia itu membuka kemungkinan menganggur musim depan.

Manajer Dovizioso, Simone Battistella, membuka skenario tersebut. Dia menyebut kliennya sanggup menganggur kecuali gagal capai kesepakatan bersama dengan Ducati.

“Dia siap bertahan kecuali bermacam kondisi terpenuhi. Jika tidak, Andrea tidak keberatan menunggu,” ungkap Battistella, dikutip web site resmi MotoGP.

Kontrak Dovizioso bersama dengan Ducati berakhir sehabis MotoGP musim ini. Kedua pihak dikabarkan sulit capai titik temu dalam perpanjangan.

Namun, Battistella menunjukkan negosiasi belum dimulai. “Ducati idamkan melihat beberapa balapan sebelum akan bertemu. Kami tidak tidak keberatan. Mungkin kita wajib tunggu sampai balapan Austria sebelum akan berbicara,” katanya.

Tim Lain

Selain Ducati, tim lain yang tertarik menggunakan jasa Dovizioso adalah KTM. Namun, Battistella menunjukkan negosiasi berlangsung singkat.

“Kami mengetahui kondisi tidak memungkinkan untuk bekerja sama. Diskusi berlangsung cepat dan saling menghormati,” ujarnya.

Berusaha Fit

Dovizioso mengalami kecelakaan pas berlatih jelang seri pembuka MotoGP 2020. Menjalani operasi, dia kini berupaya fit untuk balapan di Red Bull Ring, 19 Juli mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *