Andrea Dovizioso Tetap Tinggalkan Ducati meski Jadi Juara Dunia MotoGP 2020

BERITA RAKYAT – Andrea Dovizioso membenarkan keputusan berpisah dengan Ducati usai MotoGP 2020 telah final. Kedua pihak tidak hendak mengganti benak kalaupun dirinya jadi juara dunia masa ini.

” Aku pikir tidak. Tetapi pasti mengasyikkan dapat merebut gelar. Skenario itu terbuka, tetapi kembali bekerja sama kayaknya susah,” ungkap Dovizioso, dikutip Crash.

Kedua pihak membenarkan berpisah sehabis bekerja sama semenjak 2013 di sela- sela persiapan MotoGP Austria 2020, Sabtu( 15/ 8/ 2020).

Dovi memperhitungkan pengambilan keputusan itu membantunya fokus mengalami sisa masa MotoGP. Saat ini ia dapat konsentrasi seluruhnya ke trek serta sejenak tidak memikirkan masa depan.

” Hendak lebih baik benak tertuju ke satu perihal. Bisa jadi aku telah berpengalaman serta sempat merasakan suasana seragam( perundingan kontrak) tadinya. Tetapi pasti perihal itu dapat mempengaruhi siapa saja,” ungkap Dovizioso.

Cari Regu Baru

Andrea Dovizioso

Dovi mengaku tidak mempunyai rencana cadangan buat masa depan. Maksudnya, ia mesti menunggu apakah terdapat regu MotoGP yang ingin memakai jasanya.

” Banyak yang dapat terjalin di berolahraga ini. Realitanya dikala ini aku tidak bakal membalap di MotoGP masa depan. Tetapi itu permasalahan nanti serta saat ini aku mau fokus membalap,” tandas wujud berumur 34 tahun tersebut.

Balapan di Austria

Andrea Dovizioso

Dovi mengawali MotoGP Austria 2020 dari posisi 4. Ia berupaya mempertahankan mahkota Ducati yang senantiasa berjaya di Red Bull Ring semenjak 2016.

” Kami memiliki kesempatan. Perkaranya pesaing pula terus menjadi kokoh. Bila ingin menang, aku wajib mempunyai strategi bagus,” ucapnya.

Perbaiki Posisi Klasemen

Andrea Dovizioso

Torehan kemenangan pula membantunya membetulkan posisi klasemen. Dikala ini wujud asal Italia itu tertinggal 28 angka di balik pemuncak Fabio Quartararo( Petronas Yamaha).

” Start bakal sangat berarti. Tetapi, dengan balapan 28 putaran, kami mesti berpikir keras menanggulangi mengkonsumsi ban balik dan mempersiapkan diri mengalami bermacam keadaan dikala balapan,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *