Anggota TNI Tangkap Pocong Palsu yang Gegerkan Warga Jagakarsa

BERITA RAKYAT – Masyarakat Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan digemparkan dengan kemunculan wujud mirip pocong. Bagi pengakuan masyarakat, pocong senantiasa menampakan sosoknya di antara pepohonan besar.

Kedatangan pocong tersebut membuat masyarakat dekat khawatir serta takut. Anggota Koramil 08/ Jagakarsa juga terpanggil buat mencari ketahui kebenarannya.

Dibantu masyarakat, anggota Tentara Nasional Indonesia(TNI) dari Koramil 08/ Jagakarsa itu berpatroli mengitari area pada dekat jam 03. 30 Wib. Dikala itu, seseorang masyarakat yang baru kembali memancing mengaku memandang pocong bersembunyi di balik tumbuhan.

   

Ia juga memohon pertolongan kepada masyarakat serta anggota yang lagi melakukan patroli. Wujud pocong tersebut sukses diamankan.

” Pocong nampak ketakutan,” kata Danramil 08/ Jagakarsa Lettu Inf P Ari Ws dalam penjelasan tertulis, Senin( 15/ 3/ 2021).

Dari hasil pengecekan, nyatanya wujud tersebut merupakan hantu pocong palsu.

” Pocong palsu yang bernama samaran A mengaku menyaru selaku hantu pocong dengan alibi iseng belaka,” ucapnya.

Pelakon Cuma Dibina

Walaupun begitu, masyarakat tidak bawa permasalahan hantu pocong palsu tersebut ke ranah hukum. Pelakon bernama samaran A cuma menemukan pembinaan supaya tidak mengulangi perbuatannya.

” Yang bersangkutan masih di dasar usia. Dikala ini telah dikembalikan ke ibu dan bapaknya,” ucap Ari.

Perwira awal Tentara Nasional Indonesia(TNI) itu menyayangkan, ulah yang dicoba A. Tidak hanya membuat resah masyarakat, aksi isengnya pula dapat memunculkan musibah akibat khawatir yang berlebih.

” Sangat disayangkan sekali perbuatannya,” tandas ia.

giff

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.