Anies Tertinggi di Survei, Gerindra Tetap Dorong Prabowo Jadi Capres 2024

BERITA RAKYAT – Nama Anies Baswedan moncer di golongan anak muda selaku Capres 2024 dalam survei Penanda Politik Indonesia. Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani memperhitungkan, survei tersebut berbeda target. Gerindra juga senantiasa menjagokan Prabowo Subianto buat Capres 2024.

” Itu kan segmennya anak muda serta itu survei kepada milenial kan. Jadi hasilnya pasti berbeda serta survei tadinya yang kami baca dari LSI berbeda kan no 1 jadi sebab LSI survei lebih jamak universal pokoknya mereka telah pemilih 17 tahun WNI serta seterusnya,” katanya di DPR, Jakarta, Selasa( 23/ 3/ 2021).

” Jadi aku kira gak terdapat problem. Gerindra berharap Pak Prabowo bersedia buat kita majukan kembali di pemilihan presiden,” sambungnya.

   

Gerindra, lanjut ia, belum mengambil keputusan buat mengusung Prabowo. Muzani bilang, Prabowo tidak ingin keputusan Capres 2024 diambil secara terburu buru.

” Tetapi internal Gerindra secara bundar dalam rapimnas dalam DPC, apalagi aku jika keliling dari ranting ke kecamatan se Indonesia pengurus DPD se Indonesia serta kita seluruh anggota DPR senantiasa mau dia( Prabowo) maju sebab data- data kami potensial sekali,” tuturnya.

Muzani juga mengklaim, Gerindra merupakan partai yang sangat banyak diseleksi golongan muda- mudi. Grupnya terus melaksanakan strategi supaya banyak milenial yang suka dengan Gerindra.

” Jika diiringi dari survei itu penjelasannya jelas Gerindra merupakan partai yang sangat banyak diseleksi milenial. Jadi dari sisi itu uraian kita pendekatan serta treatment telah benar. Tinggal gimana treatment yang sama kita jalani, kan waktunya masih terdapat,” ucapnya.

Lebih lanjut, dari banyak lembaga survei yang dipublikasi tidak terdapat nama baru yang mencuat dalam Pilpres 2024. Gerindra, pula terus mendengarkan nama- nama yang tersebar di survei.

” Serta sebab itu hasil survei ini kami menyangka suatu masukan berarti untuk kami dalam mengambil kebijakan,” pungkasnya.

Anies Peringkat Teratas

Diberitakan, Persentase Anies Baswedan dalam hasil survei calon Presiden Republik Indonesia 2024 menemukan peringkat paling tinggi di golongan anak muda. Nama Anies diurutan paling atas mengalahkan Prabowo Subianto serta Ganjar Pranowo.

Bersumber pada hasil survei Penanda Politik Indonesia, Anies memperoleh persentase paling tinggi ialah 15, 2 persen dalam calon presiden buat 2024 mendatang. Disusul Ganjar Pranowo 13, 7 persen serta Ridwan Kamil 10, 2 persen.

Sedangkan itu, Sandiaga Uno serta Prabowo Subianto menemukan suara tiap- tiap 9, 8 persen serta 9, 5 persen. Di posisi keenam terdapat Agus Harimurti Yudhoyono( AHY) sebesar 4, 1 persen.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *