Antonio Conte Senang Inter Milan Jaga Peluang ke Babak 16 Besar Liga Champions

BERITA RAKYAT – Inter Milan mengalahkan tuan rumah Borussia Monchengladbach pada match day kelima Tim B Liga Champions. Nerazzurri menang 3- 2 di Borussia Park, Rabu( 2/ 12/ 2020) dini hari Wib.

Inter Milan yang wajib menang bila tidak mau tersingkir dari Liga Champions membuka skor di menit ke- 17 melalui Matteo Darmian. Tetapi, berhasil itu dibalas Alassane Plea pada menit ke- 45+1.

   

Inter setelah itu mencetak 2 berhasil lagi di babak kedua melalui Romelu Lukaku pada menit ke- 64 dan 73. Sedangkan Monchengladbach cuma dapat membalas melalui berhasil kedua Plea

Hasil ini tidak mengganti posisi Inter di peringkat 4 klasemen Tim B dengan 5 poin. Tetapi, wakil Italia tersebut saat ini cuma terpaut 2 poin dari Real Madrid serta Shakhtar Donetsk dan beda 3 poin dengan Monchengladbach.

Maksudnya, Inter dapat menggapai babak 16 besar Liga Champions bila mengalahkan Shakhtar Donetsk pada laga terakhir. Tidak hanya itu, laga Real Madrid kontra Monchengladbach tidak berakhir dengan skor imbang.

Pendapat Conte

Pelatih Inter Antonio Conte berkata skuatnya pantas menang atas Monchengladbach.” Gladbach dalam periode yang sangat baik, baik di Bundesliga serta Liga Champions. Bila Kamu bukan regu, secara taktik, raga, dalam perihal kepribadian, Kamu tidak tiba ke mari serta menang,” katanya kepada Sky Sport Italia.

” Kami mengalahkan pemimpin tim serta kami bertahan. Aku berterima kasih kepada para pemain, mereka mempunyai semangat yang pas. Kala mereka mempunyai kemauan buat menolong satu sama lain serta jadi regu yang nyata, kami memunculkan permasalahan untuk lawan.”

Puji Pemain

Conte juga menyanjung kinerja Romelu Lukaku serta kawan- kawan di laga ini.” Yang aku memohon dari para pemain merupakan tingkatkan tingkat tanggung jawab mereka, tiap- tiap serta tiap orang, sebab bila mereka seluruh melaksanakan itu, hingga kami dapat jadi regu yang ambisius,” ucapnya.

” Penampilan semacam ini meyakinkan regu terdapat di situ, kami bersatu, kami seluruh bekerja ke arah yang sama serta mau membagikan kegembiraan kepada penggemar kami.”

” Aku berikan ketahui mereka kalau kami wajib terus maju serta menciptakan kembali mutu yang kami miliki di dini game serta kami hendak diberi penghargaan dengan kemenangan,” imbuh Conte.

” Aku bahagia aku teruji benar, sebab kala seseorang pelatih berdialog serta hal- hal itu tidak terjalin, Kamu berisiko kehabisan keyakinan mereka!”

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *