Apa yang Bikin Rio Reifan Tak Kapok Konsumsi Narkoba?

BERITA RAKYAT – Artis Rio Reifan ditangkap polisi untuk keempat kalinya terkait penyalahgunaan narkoba. Apa yang membuat Rio Reifan nggak ada kapok-kapoknya sama narkoba?

“Yang namanya pecandu susah untuk bisa sembuh seratus persen ya,” kata pengacara Rio Reifan, Alamsah Rambe, kepada wartawan di Polres Jakpus, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (20/4/2021).

Alamsyah datang ke Polres Jakpus untuk mendampingi pemeriksaan Rio Reifan. Menurut Alamsyah, Rio Reifan berusaha untuk sembuh.

   

“Rio sendiri juga ada niatan untuk berubah. Cuma lingkungan, pikirannya belum terkontrol sehingga kembali lagi awal seperti itu,” jelasnya.

Sebelumnya, Rio Reifan pernah menjalani rehabilitasi. Alamsah menepis jika dikatakan rehabilitasi tidak berhasil.

“Saya tidak bilang begitu tidak berhasil. Karena tiap individu berbeda, jadi mungkin faktor lingkungan dan teman sekeliling masih ada,” bebernya.

Alamsah mendampingi langsung Rio Reifan selama proses pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat. Saat ini Rio Reifan masih diperiksa soal asal-usul sabu yang dikonsumsinya.

“Didalami tadi, pertama, dapat barangnya dari mana, beratnya berapa, gunainnya di mana, dengan siapa, paling itu saja,” jelasnya.

Sebelumnya, Rio Reifan ditangkap di rumahnya kawasan Jakarta Timur pada Senin (19/4) sekitar pukul 19.00 WIB. Rio diamankan bersama teman laki-laki berinisial S.

Polisi menyebut hasil tes urine Rio Reifan positif narkoba. Rio saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat.

Untuk diketahui, Rio Reifan ditangkap polisi untuk keempat kalinya. Sebelumnya, Rio Reifan pernah ditangkap pada Agustus 2019 dan bebas pada Desember 2020.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *