Ari Wibowo di Magetan Pukuli Ibu Kandung Hanya Karena Tak Bakar Obat Nyamuk

BERITA RAKYAT – Laki- laki di Magetan tega memukuli bunda kandung sampai babak belur. Penganiayaan itu terjalin cuma sebab permasalahan sepele.

” Cuma permasalahan sepele,” ucap Kasat Reskrim Polres Magetan AKP Ryan Wira Raja Pratama dikala dikonfirmasi detikcom, Sabtu( 13/ 2/ 2021).

   

Pelakon ialah Ari Wibowo( 29), masyarakat Desa Terung, Kecamatan Panekan, Magetan. Dia dilaporkan ke polisi oleh bunda kandungnya ataupun korban penganiayaan, Tasminah( 58). Korban telah tidak kokoh dengan perlakuan anaknya.

Ryan berkata, aksi penganiayaan dicoba Ari kepada ibunya pada Senin( 8/ 2) dekat jam 21. 00 Wib. Pelakon marah lantaran si bunda belum melakukan perintahnya membakar obat nyamuk.

” Pelakon marah. Dikala menyuruh korban buat menyalakan obat nyamuk bakar, serta oleh korban tidak dicoba. Setelah itu pelakon memaki- maki dengan kata agresif, serta langsung memukuli ibunya dengan memakai alas sofa yang dibuat dari rotan sebanyak 5 kali,” imbuh Ryan.

Tidak hanya hadapi cedera lebam di wajah, kata Ryan, korban pula hadapi cedera bengkak di kepala bagian atas dan lengan kanan. Tidak cuma mengenakan alas sofa berbahan rotan, pelakon pula memukuli ibunya dengan jam bilik serta gantungan pakaian.

” Tidak hanya cedera lebam di wajah, pula di kepala bagian atas bengkak,” lanjutnya.

Satreskrim Polres Magetan yang sudah menahan terdakwa masih melaksanakan pengembangan dalam permasalahan penganiayaan ini.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *