Artis Gabriella Larasati Jalani Pemeriksaan Polisi Terkait Kasus Video Syur 14 Detik Yang Diduga Mirip Dirinya

BERITA RAKYAT – Pesinetron Gabriella Larasati menyambangi Polres Metro Jakarta Barat, Selasa( 23/ 2/ 2021). Kedatangan perempuan 22 tahun itu buat menempuh pengecekan terpaut permasalahan video syur yang diprediksi mirip dengannya yang pernah menghebohkan dunia maya.

Sepanjang 5 jam menempuh pengecekan, Gabriella Larasati dicecar puluhan persoalan. Perihal itu diungkapkan oleh Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi usai pengecekan.

   

” Penyidik menanyakan 31 persoalan, yang seluruhnya dijawab dengan baik, serta prosesnya berjalan sepanjang 5 jam,” ucap Teuku Arsya, di Polres Metro Jakarta Barat.

Benda Bukti6 Potret Gabriella Larasati Tanpa Makeup, Cantik Natural

Dikala pengecekan Gabriella pula sudah bawa bukti- bukti buat dilampirkan dalam pengecekan tersebut. Tetapi pihak kepolisian tidak dapat menarangkan apa bukti- bukti yang dibawanya.

“( Fakta lain) Terdapat sebagian pula yang di informasikan. Tetapi sebab itu terpaut dengan proses penyidikan aku tidak dapat sampaikan,” ucap Teuku Arsya.

Cukup

6 Potret Gabriella Larasati Tanpa Makeup, Cantik Natural

Pihak kepolisian merasa penjelasan Gabriella Larasati lumayan. Nantinya pihak kepolisian hendak menempuh pengecekan yang lain yang berkaitan dengan permasalahan ini.

” Buat dikala ini kami rasa penjelasan lumayan buat saudari GL. Ke depan, kami hendak mengambil penjelasan lagi dari pihak terpaut buat membuat cerah masalah ini,” jelasnya.

Video Syur

6 Potret Gabriella Larasati Tanpa Makeup, Cantik Natural

Video syur 14 detik yang diprediksi mirip Gabriella Larasati pernah menghebohkan jagat dunia maya. Dalam videonya, seseorang perempuan berambut panjang yang diprediksi mirip Gabriella Larasati tampak tanpa busana.

Dikenal, video tersebut awal mulanya tersebar lewat aplikasi Telegram. Sampai kesimpulannya, gempar di beberapa golongan serta tangkapan layar video juga diunggah oleh akun gosip di media sosial.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *