Ashanty Ungkap Penyebab Millen Cyrus Memakai Narkoba

BERITA RAKYAT – Millen Cyrus tengah menghadapi kasus hukum. Keponakan Ashanty ini diduga menyalahgunakan narkotika jenis sabu dan hasil tes urinenya dinyatakan positif.

Tentu banyak yang bertanya-tanya, apa alasan Millen Cyrus menggunakan barang haram tersebut. Menurut Ashanty, Millen Cyrus terpengaruh dengan lingkungan.

   

“Kami enggak membela diri buat Millen. Kami minta hanya keringanan karena dia baru terpengaruh dengan lingkungan. Namanya anak muda terpengaruh biasa, dengan kejadian ini bukan membenarkan, tapi mendampingi proses hukum,” kata Ashanty di YouTube-nya, Selasa (24/11/2020).

Jaga Diri

[Bintang] Millen Cyrus

Sebelum ada peristiwa ini, Ashanty juga pernah menasihati Millen Cyrus untuk selalu menjaga diri, membentengi diri dari hal-hal yang negatif.

“Aku bilang, Millen kerjanya yang benar, aku enggak mau bahas yang lain. Namamya muda kita pernah muda dan buat kesalahan, tapi aku bilang ke dia selalu jaga diri sebaik mungkin,” paparnya.

Sering Dinasihati

Millendaru

Nasihat itu rupanya sudah berulang kali diucaokan Ashanty pada keponakannya. Namun nasi sudah menjadi bubur, kini pihak keluarga hanya bisa mendampinginya menghadapi proses hukum.

“Suatu saat kalau kamu sakit atau terkena masalah yang menolong adalah keluarga, jangan terbawa lingkungan yang kurang baik. Itu udah berkali-kali aku omongin. Sampai sebulan lalu, dia ucapin ultah, aku bilang hati-hati,” lanjutnya.

Rehabilitasi
Terakhir, ia berharap agar Millen Cyrus dapat direhabilitasi, bukan dipenjara, mengingat ia hanya seorang pemakai.

“Kami juga memohon semoga Millen direhab, dia bukan pengedar tapi pengguna. Sebelum direhab, berhari-hari di kepolisian enggak mudahndan enggak nyaman,” ia mengakhiri.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *