Aura Kasih Dikabarkan Menggugat Cerai Eryck Amaral

BERITA RAKYAT – Rumah tangga artis Aura Kasih dikabarkan retak. Kabarnya, Aura Kasih telah menggugat cerai suaminya Eryck Amaral ke Majelis hukum Agama Jakarta Selatan. Aura Kasih juga disebut- sebut telah bertanya dengan pengacara Sandy Arifin.

Berita retaknya rumah tangga Aura Kasih memanglah telah terdengar lama. Terlebih, Eryck dikenal tidak terletak di Indonesia semenjak pandemi Corona Covid- 19, dini tahun ini. Tetapi, Aura Kasih yang ditanyakan menimpa keberadaan suaminya kala itu, belum ingin terbuka.

   

Dikala itu, Aura Kasih menggambarkan kalau suaminya merupakan seseorang model internasional yang lagi bekerja di luar negara. Pandemi Corona yang menyerang dunia membuat Eryck tidak dapat kembali ke Indonesia.

Penasaran

[Fimela] Aura Kasih dan Eryck Amaral

Warganet juga penasaran dengan keadaan itu serta menanyakan hingga Eryck hendak terletak di luar negara serta hingga kapan Aura Kasih hendak berhubungan jarak jauh.

” Telah berapa lama Hubungan jarak jauh sama bapak Bella kak?” tulis warganet. Aura menanggapi,” Dari Maret,”. Bila dihitung- hitung, Aura Kasih serta Eryck telah menempuh Hubungan jarak jauh sepanjang 5 bulan lebih.

Gosip

Aura Kasih. (Foto: Jiang Vivienne dari Instagram @aurakasih)

Tidak cuma itu saja, Aura Kasih pula banyak memperoleh persoalan dari sahabat dekatnya. Tetapi dirinya senantiasa menanggapi kalau hubungannya dengan si suami masih baik- baik saja. Apalagi dirinya telah biasa menjawab gosip soal berita perceraian.

“ Iya saya kan dari Singapore terdapat meeting bisa berita dari manager saya. Apa benar? Gitukan. Kok cerai. Cocok saya balik, bilang Eryck. Banyak banget yang Desimeter( pesan langsung) kalian cerai?” ucap Aura Kasih dikala ditemui di kawasan Bintaro, Selasa,( 18/ 8/ 2020).

Tidak Peduli

Walaupun kerap diterpa isu cerai, Aura Kasih mengaku tidak hirau. Dirinya mengaku telah terbiasa menemukan gosip miring terpaut rumah tangganya dengan Eryck.

“ Enggak ah, biasa aja. Sebab dari dahulu saya bisa gosip seluruh rupa yang jelek- jelek. Tentu aja yang kurang baik,” katanya.

Aura Kasih serta Eryck Amaral menikah pada 2018. Dari perkawinan mereka menciptakan seseorang anak bernama Bella.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *