Awas, Kematian Akibat Covid-19 di Semarang Tembus 1.000 orang dan Terus Bertambah

BERITA RAKYAT – Permasalahan penderita positif COVID- 19 yang wafat dunia di Kota Semarang, Jawa Tengah, telah menembus angka 1. 000 orang cocok informasi di halaman www. siagacorona. semarangkota. go. id.

Sampai Kamis jam 19. 00 Wib, korban wafat dunia akibat COVID- 19 di Bunda Kota Jateng ini telah menggapai 1. 003 orang.

   

Diberitakan Antara, pada halaman itu pula tercatat korban wafat 716 orang ialah masyarakat Semarang, sedangkan 287 orang sisanya berasal dari luar Semarang tetapi menempuh perawatan di bermacam rumah sakit di Bunda Kota Jawa Tengah ini.

Halaman itu menarangkan, terdapat akumulasi 5 permasalahan positif COVID- 19 dibandingkan hari tadinya, sedangkan jumlah penderita yang masih menempuh perawatan sampai hari ini tercatat sebanyak 633 orang.

Libur Panjang serta Kenaikan Permasalahan Covid- 19

Pjs Wali Kota Semarang Tavip Supriyanto berkata cerminan universal penyebaran COVID- 19 pada 2 minggu terakhir dilaporkan terjalin kenaikan permasalahan suspek.

Libur panjang sebagian waktu yang bersamaan dengan masuknya masa hujan, kata ia, disinyalir jadi salah satu media transmisi virus sehingga meningatkan penyebaran virus corona.

Upaya buat melaksanakan penelusuran serta uji usap, kata ia, terus dicoba buat mengestimasi penyebaran pandemi ini.

Uji usap, lanjut ia, pula terus dicoba terhadap kelompok rentan, semacam lanjut usia, bunda berbadan dua, dan masyarakat yang mempunyai penyakit komorbit.

” Pembagian vit pula terus dicoba buat membenarkan energi tahan badan terpelihara,” katanya, dilansir Antara.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *