Ayah di Tuban Perkosa Anak Kandungnya Berkali-kali, Minta Restu Nikah Malah Disetubuhi

BERITA RAKYAT – Seseorang wanita( 17) sebut saja Bunga diperkosa berulang kali oleh Nur Kholis( 47) yang berstatus bapak kandungnya sendiri. Bunga disetubuhi bapaknya dikala memohon restu buat menikah di rumahnya di wilayah Kecamatan Singgahan.

Korban yang ialah anak dari istri pertamanya yang telah wafat tersebut dimohon si nenek buat mendatangi rumah orang tuanya.” Korban ini anak kandungnya, tinggal di Kecamatan Senori bersama neneknya, sebab ibunya wafat,” ucap Kapolres AKBP Ruruh Wicaksono, Jumat( 30/ 10/ 2020).

Wanita 17 ini apalagi telah diperkosa bapaknya sampai 6 kali bagi pengakuan terdakwa.” Telah 6 kali, modusnya terdakwa membagikan iming- iming ingin belikan pakaian tetapi tidak sempat terwujud. Tidak hingga berbadan dua,” kata Kapolres Tuban.

Kejadian pemerkosaan ini terjalin semenjak 2015 di mana semenjak istri kedua Nur Kholis wafat. Tetapi kesimpulannya pelakon sukses ditangkap oleh pihak kepolisian. Benda fakta berbentuk baju, sprei, serta rekaman video pula turut diamankan.

Terdakwa dikenai pasal undang- undang proteksi anak( UUPA) ancaman hukuman 15 tahun penjara. Laki- laki asal Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban mengaku menyesal telah melaksanakan perihal tidak senonoh tersebut pada anaknya sendiri.

Nur Kholis mengaku khilaf telah menyetubuhi Bunga.” Aku menyesal sudah melaksanakan perbuatan tersebut,” kata terdakwa. Seseorang anak di dasar usia di Prabumulih, Sumatera Selatan, jadi korban pemerkosaan 4 pemuda bejat.

Mereka merupakan A, R, SK, serta DS. Apalagi pelakon SK mengaku bila dirinya menyetubuhi korban sebab khilaf. AKBP Siswandi selaku Kapolres Prabumulih mengatakan, perihal tersebut dikenal usai terdapatnya laporan dari orangtua korban.

” Orangtua korban yang mengenali kejadian mengenai anaknya kesimpulannya melaporkannya ke polisi yang langsung kita tindak lanjuti dengan penangkapan,” kata Siswandi. Menemukan laporan tersebut, penangkapan para pelakon mulai dicoba oleh pihak kepoilisian.

2 dari pelakon bernama samaran DS serta SK sukses ditangkap oleh polisi. Siswandi berkata, masih terdapat 2 orang orang pelakon lain R serta A yang erhasil kabur dikala enangkapan.

” Masih terdapat 2 orang pelakon yang lain, tiap- tiap R serta A. Tetapi, keduanya sukses melarikan diri dikala hendak ditangkap,” kata Siswandi, Kamis( 29/ 10/ 2020). 2 pelakon yang tertangkap, DS serta SK dikenai pasal proteksi anak dengan ancaman minimun 5 tahun penjara.

Permasalahan emerkosaan di dasar usia ini pada mulanya berawal dari dikala korban memohon diemut R di salah satu temat di Praumulih. Bukannya diantar kembali, korban malah diawa ke kos R.

Sehabis hingga di kos R, nyatanya telah terdapat 2 pelakon yang menunggu, ialah A serta SK. R, A serta SK menyetubuhi korban di salah satu kamar kos tersebut. Sehabis itu korban masih diantar menemui buat menemui DS. Di situlah korban kembali disetubuhi oleh DS.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *