Ayah Gelandang Real Madrid Kirim Sinyal untuk Juventus

BERITA RAKYAT – Gelandang Real Madrid Isco termasuk salah satu pemain yang diincar Juventus. Sudah sejak dua tahun ini I Bianconeri dikaitkan dengan eks pemain Malaga tersebut.

Di musim panas 2020 lalu, Juventus sempat dikaitkan lagi dengan Isco. Pelatih Andrea Pirlo kabarnya sangat menyukai pemain asal Spanyol tersebut.

   

Sayangnya Juventus gagal mendapatkan Isco karena terkendala anggaran belanja. Pandemi Covid-19 telah mengganggu keuangan Juventus. Apalagi mereka juga gagal mendepak gelandang Sami Khedira.

Juventus dan Pirlo diyakini masih menaruh minat kepada Isco. Kehadiran Isco akan sangat memanjakan Cristiano Ronaldo dengan umpan-umpan terukur. Juve kemungkinan akan mencoba lagi di tahun 2021.

Tahun depan Juventus harus bersaing dengan Everton. Manajer Everton Carlo Ancelotti ingin reunian dengan Isco di Goodison Park.

Ayah Isco

Mallorca Vs Madrid

Mengetahui ketertarikan Juventus dan Everton, ayah Isco, Francisco Alcorcon, tak menutup kemungkinan. Dia malah mengirim sinyal Isco siap pindah ke luar Spanyol.

“Kami belum memiliki tawaran saat ini. Isco akan senang untuk mencoba liga lain,” ujar Francisco Alcorcon seperti dikutip dari Tribalfootball.

Mungkin Bertahan
Kontrak Isco bersama Real Madrid sendiri masih akan berlangsung sampai Juni 2022. “Jika bertahan, Isco juga tak masalah,” tutur Francisco Alcorcon.

giff

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *