Ayah Pencabul Putri Kandung Menghilang, Ibu Korban Nilai Polisi Lambat Bertindak

BERITA RAKYAT – Sebulan lalu sehabis memberi tahu perbuatan cabul terhadap putrinya ke polisi, BDT( 44) mengaku kecewa terhadap pihak kepolisian, sebab terdakwa pelakon pencabulan, sekalian suami yang telah memberinya sejoli buah hati itu belum pula ditangkap.

“ Laporannya kami buat bertepatan pada 24 Desember 2020 serta hingga saat ini belum ditanggapi,” ucap bunda kandung korban. Bagi perempuan tersebut, dia bersama keluarga pula telah membuat pengaduan ke pihak Proteksi Anak. Mereka masih menunggu tindak lanjut selanjutnya.

   

“ Aku rasa, tidak terdapat reaksi mereka( polisi) hingga saat ini. Serta aku telah sempat tanya itu saat sebelum melapor ke Proteksi Anak. Jawaban mereka cuma begini,‘ Kami hendak berupaya mencari’,” jengkel BDT dikala ditemui awak media di kediamannya, Rabu( 3/ 2/ 2021) sore.

“ Kemudian aku bilang, apakah mereka sepelekan permasalahan ini sebab buktinya hingga saat ini pelakon tidak kami ketahui apakah telah ditangkap ataupun tidak. Mereka diam aja,” imbuhnya. Dia juga berharap, perlakuan bejat si suami wajib memperoleh hukuman yang setimpal dari penegak hukum.

Sedangkan itu, korban yang dikala ini masih duduk dibangku kelas III SD merupakan bungsu dari 2 bersaudara. Akibat perlakuan si bapak, bocah wanita tersebut, bagi ibunya, sangat terpukul serta malu memandang sahabatnya di sekolah.

“ Harapan aku, jika ia( pelakon) telah bisa, supaya dihukum setimpal dengan perbuatannya yang bejat serta biadab. Tidak terdapat pengampunan dari aku untuk ia. Anak aku yang butuh aku proteksi.

Aku tidak terima kehormatan gadis aku direnggut bapaknya sendiri,” ketusnya. Terpisah, Kasat Reskrim Polres Toba AKP Nelson Sipahutar dikala dikonfirmasi lewat Kanit UPPA Ipda Idris Simangunsong berkata, grupnya sudah berupaya buat mencari pelakon usai menerima pengaduan BDT.

Tetapi, sampai dikala ini, laki- laki bernama samaran TN tersebut belum ditemui.“ Terdapat sebagian titik yang diprediksi tempat persembunyian pelakon telah kita telusuri, tetapi tidak ketemu,” ungkap Idris. Dia meningkatkan, permasalahan tersebut dikala ini telah hingga di sesi penyidikan serta terhadap pelakon lagi diupayakan jemput paksa.

Data terakhir yang diperoleh, pelakon lagi bersembunyi di luar kota.“ Sampai saat ini kami masih mencari keberadaan terdakwa. Bila dalam waktu dekat pelakon tidak kunjung ditemui, pelakon hendak dimasukkan dalam Catatan Pencarian Orang( DPO),” pungkasnya.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *