Ayah Rudapaksa Anak Kandung di Tempat Lokalisasi, Korban Diceoki Miras, Pelaku Lalu Pesan Kamar

BERITA RAKYAT – Seseorang bapak rudapaksa anak kandungnya di tempat lokalisasi. Korban dicekoki minuman keras sampai mabuk. Pelakon kemudian memesan suatu kamar serta melancarkan aksinya. Seseorang bapak bejat di Kabupaten Majalengka tega mencabuli anak kandungnya sendiri.

Kejadian itu terjalin pada Minggu( 24/ 1/ 2021) di suatu tempat lokalisasi yang tadinya korban dicekoki minuman beralkohol.

   

Tetapi, aksi bejatnya itu sesungguhnya telah dimulai semenjak sebulan terakhir dikala kejadian pencabulan itu terjalin. Dikala itu, pelakon melaksanakannya di rumah dengan metode meraba- raba badan korban.

” Jadi, bagi pengakuan pelakon, dirinya telah melaksanakan aksi raba- raba badan korban di rumahnya dikala malam hari. Semenjak sebulan terakhir,” ucap Kapolres Majalengka, AKBP Syamsul Huda lewat Kasat Reskrim, AKP Siswo DC Tarigan dikala konferensi pers di Mapolres setempat, Kamis( 4/ 2/ 2021).

Dikala melaksanakan aksi raba- raba, jelas Kasat, pelakon melaksanakannya dikala malam hari, ialah dikala istri pelakon dalam kondisi tertidur.

Tetapi, aksi sangat bejatnya dilancarkan pelakon di suatu tempat lokalisasi di Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka.

” Dengan tadinya, anaknya itu dituntut menemani minum- minuman keras( alkohol) sampai mabuk,” ucapnya.

Dalam kondisi bersama mabuk, pelakon memesan suatu kamar di tempat lokalisasi di wilayah Kecamatan Palasah.

” Pelakon bawa masuk korban ke suatu kamar serta dalam kondisi mabuk akibat pengaruh alkohol, korban dicabuli serta disetubuhi oleh pelakon,” ucapnya.

Puas melaksanakan aksi bejatnya, pelakon bawa si anak kembali ke rumah di wilayah Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka.

Tadinya, bapaknya tersebut telah mengecam kepada anaknya buat tidak memberitahukan/ memberi tahu kejadian tersebut kepada siapapun.

” Sebab korban merasa ketakutan serta trauma setelah itu korban memberi tahu kejadian tersebut kepada kakak kandungnya serta setelah itu korban dengan diantar kakak kandungnya memberi tahu kejadian tersebut kepada pihak kepolisian,” jelas ia.

Satreskrim Polres Majalengka langsung melaksanakan penangkapan di rumahnya di suatu desa di Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka.

Akibat perbuatan pelakon, pelakon dijerat dengan Pasal 81 serta ataupun 82 UU RI No 17 tahun 2016 tentang pergantian kedua atas UU RI No 23 tahun 2002 tentang Proteksi Anak.” Dengan hukuman 15 tahun penjara,” kata Siswo.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *