Ayus Bahas Soal Nikah Siri dengan Nissa Sabyan Saat Pertemuan Keluarga?

BERITA RAKYAT – Ayus sudah memohon maaf atas kekhilafannya terpaut isu perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Di hadapan keluarga, pemain keyboard Sabyan Gambus itu mengaku sudah menjalakan cinta terlarang dengan si vokalis sepanjang 2 tahun belum lama ini.

Perihal itu di informasikan oleh Tia, adik ipar owner nama asli Ahmad Fairuz itu.

   

Nyatanya pihak keluarga Ririe Fairus, istri Ayus serta keluarganya sudah membicarakan permasalahan ini. Mereka setuju buat berpisah.

” Iya( ngaku selingkuh). Jadi memanglah tadinya abang Ayus serta kak Ririe, memanglah telah berjumpa antara satu keluarga serta keluarga lain Itu memanglah telah dibicarakan. Mereka mengambil keputusan bersama buat berpisah,” kata Tika dikala dihubungi, Rabu( 24/ 2/ 2021).

Nikah Siri

5 Fakta Pihak Ririe Fairus Buka Suara Soal Dugaan Selingkuh Ayus dan Nissa Sabyan

Pernah tersebar berita Nissa Sabyan serta Ayus sudah melaksanakan nikah siri. Perihal itu juga pula pernah ditanyakan keluarga dikala pertemuan dengan Ayus.

” Jika buat perkawinan siri memanglah tidak terdapat pengakuan. Pemmbicaraan itu, hanya antara pihak keluarga. Tidak ketahui tidak terdapat pembicaraan itu,” kata Tia.

Fokus Perceraian

Potret Ririe Fairus Istri Ayus Sabyan. (Sumber: Instagram/ririe_fairus)

Tia menarangkan, dikala ini kakaknya lagi fokus mengurusi perceraiannya dengan Ayus di Majelis hukum Agama Jakarta Utara. Terlebih hatinya sangat teriris mengenali suaminya terdapat main dengan perempuan yang telah dianggapnya selaku adik sendiri.

” Jika ditanya trauma apa sakit hati mana terdapat sih perempuan yang kokoh( diselingkuhi) gitu aja, dikala ini ka Eri fokus urus anak sama sidang berikutnya, itu aja,” katanya.

Doa Adik

Potret Ririe Fairus Istri Ayus Sabyan. (Sumber: Instagram/ririe_fairus)

Doa dipanjatkan Tia Mengenai permasalahan rumah tangga kakaknya. Dia berharap permasalahan ini kilat berakhir.” Kita cuma berdoa serta menunggu yang terbaik dari Allah telah itu aja,” kata Tia.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.