Bantah Operasi Plastik, Barbie Kumalasari Mengaku Keturunan Belanda-Persia

BERITA RAKYAT – Nama Barbie Kumalasari sering menuai sensasi dalam tiap perilakunya. Perihal ini bermula dikala penampilannya yang berganti total serta menikah dengan Galih Ginanjar.

Tidak cuma berganti ramping serta seksi, Barbie Kumalasari pula sukses membuat gempar sebab mukanya sangat berbeda dari tadinya. Tidak heran pada kesimpulannya banyak yang menebak dirinya telah melaksanakan banyak pembedahan plastik pada mukanya.

   

Tetapi, baru- baru ini, Barbie Kumalasari membantah tuduhan tersebut dalam wawancara terkini bersama ESGE Entertainment. Dirinya mengaku tidak pernah

melaksanakan pembedahan tidak hanya pada bagian hidungnya sebab sempat peradangan filler.

Pembedahan Hidung

5 Potret Penampilan Terbaru Barbie Kumalasari Pasca Operasi Hidung, Jadi Sorotan

“ Iya, banyak banget netizen tuh yang seperti misalnya dagu saya katanya saya di- filler lah, itu berapa cc ya di- filler, saya tidak habis pikir gitu. Artinya mereka tuh senantiasa beranggapan saya tuh pembedahan total. Saya tuh tidak terdapat pembedahan kecuali jika hidung,” kata Barbie Kumalasari.

Menjelaskan

Barbie Kumalasari Mengaku Keturunan Belanda-Persia

Dirinya juga meningkatkan, apa yang dikatakannya ini sering diutarakannya di bermacam kegiatan di tv.

“ Di tiap stasiun Televisi, kala saya bicara apalagi dalam tiap hari pula saya senantiasa berkata kalau saya itu pembedahan cuma hidung, sebab hidung saya itu memanglah sempat peradangan filler. Tetapi jika buat dagu, bibir, mata, seluruh saya tidak sempat dioperasi.”

Generasi Belanda

Lebih lanjut, Barbie Kumalasari pula mengaku kalau dirinya merupakan generasi Belanda serta Persia, sampai mukanya berbeda dari orang Indonesia biasa pada biasanya.

“ Teruji pula anak saya pula, memanglah satu keluarga dagu saya memanglah semacam ini. Sebab kan saya memanglah terdapat generasi Belanda- Persia. Jadi memanglah tidak dapat disamakan dengan wajah- wajah orang Indonesia pada biasanya. Sebab memanglah saya bukan orang Indonesia banget, kalau saya terdapat campurannya,” pungkas Barbie.

giff

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *