Beckham Sudah Bocorkan Jersey Ketiga MU, Nih

BERITA RAKYAT – Jersey ketiga Manchester United tampaknya bakal bermotif zebra semacam yang telah bocor di media sosial. David Beckham apalagi telah difoto mengenakan jersey itu.

Beckham secara tidak langsung tampaknya sudah mengonfirmasi jersey ketiga MU masa ini. Dia mengunggah gambar dirinya menggunakan seragam Setan Merah yang bercorak dasar putih dengan balutan motif garis- garis gelap di account Instagram- nya

Legenda The Red Devils ini pula menuliskan caption” Suka seragam baru MU” dalam gambar yang diunggahnya pada Selasa( 8/ 9/ 2020) dini hari Wib tersebut. Dikala Beckham memposting gambar tersebut, pihak MU belum mengeluar pengumuman formal terpaut jersey ketiga mereka.

Walaupun begitu, MU telah menghadirkan jersey tandang serta kandang masa ini. Mereka masih bekerja sama dengan apparel Adidas. Seragam kandang MU masa ini senantiasa didominasi corak kebesaran mereka ialah merah. Sedangkan, kostum tandang pasukan Ole Gunnar Solskjaer bercorak gelap.

Jersey ketiga MU yang semacam dikenakan Beckham ini sesungguhnya telah bocor di media sosial semenjak minggu kemudian. Banyak fans MU yang bereaksi negatif usai memandang desain hitam- putih ini.

Terdapat yang memperhitungkan MU sangat berani buat berupaya mendobrak tradisi mereka. Sedangkan, sebagian fans yang lain menghujat desain ini yang mereka anggap aneh.

Para fans memperhitungkan desain jersey ini mirip dengan warna sapi, harimau, zebra sampai zebra cross. Desain tersebut pula dikira mirip dengan seragam Juventus serta Newcastle.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *