Beda David Moyes dan Ole Gunnar Solskjaer di MU

BERITA RAKYAT – David Moyes hendak balik ke Old Trafford dikala West Ham United berjumpa dengan Manchester United. Ia mangulas perbandingan dirinya dengan Ole Gunnar Solskjaer di MU.

MU vs West Ham kickoff, Kamis( 23/ 7/ 2020) jam 0. 00 Wib. Pertandingan itu ditayangkan langsung oleh Mola Televisi,

Moyes sempat menangan MU dalam waktu yang pendek. Ia jadi pengganti Sir Alex Ferguson pada masa 2013/ 2014, hanya bertahan di sofa pelatih Setan Merah sepanjang 9 bulan.

Debutnya sebangai manajer MU dijalani dengan menelan kekalahan 0- 1 dikala pramusim kala melawan regu Thailand All Star.

Moyes jadi manajer sangat pendek di MU dalam 82 tahun. Ia memperoleh kompensasi pemecatan senilai 5 juta lbs sterling.

Sedangkan itu, Solskjaer pernah menempuh periode kurang bagus di masa ini. Kendati demikian, MU senantiasa berikan peluang sampai penampilan The Red Devils membaik bersamaan dengan kehadiran Bruno Fernandes. Solskjaer pernah bawa MU melaju 19 laga tanpa kekalahan.

Moyes juga kembali mengungkit masa- masanya di MU, pula membandingkannya dengan Solskjaer.

” Ole menempuh dini yang susah. Aku pikir, perbandingan antara Ole dengan aku merupakan Ole diberi waktu,” kata Moyes di Sky Sports

” Tetapi, aku wajib bilang ia bekerja sangat bagus,” kata manajer asal Skotlandia itu meningkatkan.

MU memerlukan bonus 3 poin dikala melawan West Ham buat mengamankan posisi 4 besar. Di sisi lain, The Hammers pula perlu poin supaya selamat dari degradasi.

MU duduk di posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan raihan 62 poin, sedangkan itu West Ham terdapat di peringkat ke- 16 dengan koleksi 37 angka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *