Beda Pendapat, Istri Jerinx dan Melanie Subono Tetap Bersahabat

BERITA RAKYAT – Permasalahan IDI Kacung World Health Organization yang mengenai Jerinx pemain drum Superman Is Dead buatnya wajib mendekam di penjara sepanjang 14 bulan. Pastinya, si istri, Nora Alexandra, berupaya sabar mengalami vonis majelis hukum tersebut.

Tetapi, Jerinx serta Nora Alexandra masih mempunyai beberapa teman yang menunjang mereka. Salah satunya merupakan penyanyi yang pula putra dari promotor tersohor Adrie Subono, Melanie Subono.

   

Menariknya, Melanie Subono terang- terangan di hadapan Nora Alexandra kalau dirinya tidak sepakat dengan perilaku Jerinx seputar permasalahan IDI Kacung World Health Organization yang mengenai si musikus berjenis punk itu. Ungkapan tersebut di informasikan Melanie Subono dalam suatu unggahan di Instagram.

Beda Pendapat

Melanie Subono dan Nora Alexandra

” Yes gue serta@ncdpapl beda banget…. Gue sepakat dengan permasalahan yang saat ini? Tidak….,” tulis Melanie Subono dalam penjelasan gambar terkini di Instagram- nya bersama Nora Alexandra istri Jerinx, Kamis( 26/ 11/ 2020).

Persahabatan Abadi

Jerinx dan Nora Alexandra

Tetapi, Melanie Subono mengaku kalau antara dirinya dengan Jerinx serta Nora Alexandra tidak terjalin pertikaian sengit. Malahan kedua pihak seakan menampilkan betapa persahabatan mereka abadi.

Tidak Terdapat urusan

” Tetep bertemen? Iya… Sepakat/ gak sepakat itu Gak terdapat urusan dengan pertemanan berjalan ataupun gak…,” jelas Melanie Subono, masih dalam penjelasan gambar yang sama.

” Support? gw senantiasa support ia serta@jrxsid bagaikan Sahabat,” dia melanjutkan.

Asumsi Manis Nora Alexandra

Nora Alexandra juga nampak sangat senang dapat memperoleh sokongan dari Melanie Subono dengan mengenyampingkan perbandingan di antara mereka.

” Kesimpulannya ketemu kak Mel hari ini,@melaniesubono,” tulis Nora Alexandra dengan membubuhkan emotikon hati dalam unggahan di Instagram- nya,@ncdpapl.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *