Belum Sepakat, Valentino Rossi Ngotot Bawa Tim Kru Sendiri ke Petronas Yamaha

BERITA RAKYAT – Valentino Rossi belum pula menggapai kata setuju buat bergabung dengan Petronas Yamaha SRT. Ada ganjalan dalam perundingan kedua belah pihak.

Bagi berita yang tersebar, permasalahan kru membuat Valentino Rossi belum pula menandatangani kontrak dengan Petronas Yamaha. The Doctor konon mau bawa regu krunya sendiri.

Masa depan, Valentino Rossi ditentukan tidak hendak mengendarai motor Monster Energy Yamaha di ajang MotoGP. Letaknya digantikan pembalap asal Prancis, Fabio Quartararo.

Mantan pelatih Valentino Rossi, Luca Cadalora, menyebut kalau pengumuman pembalap berumur 41 tahun itu bergabung dengan Petronas Yamaha hendak dicoba akhir minggu ini di Sirkuit Jerez, MotoGP Spanyol.

Tetapi, Manajer Regu Petronas, Johan Stigefelt, mengakui kalau pembalap kelahiran Urbino, Italia itu, hingga hari ini belum setuju menunggangi motor Petronas Yamaha buat MotoGP 2021.

” Semacam yang seluruh orang ketahui, kami tengah bernegosiasi dengan ia serta butuh waktu. Bukan perihal yang gampang, banyak perihal yang wajib dibahas saat sebelum disepakati. Mudah- mudahan segalanya lekas hendak lebih jelas,” jelas Johan Stigefelt, semacam dikutip GP One.

Pemecahan Terbaik

Pembalap MotoGP dengan Follower Instagram Terbanyak

Dikala ditanya apakah benar Valentino Rossi memohon buat bawa regu kru sendiri yang dipandu David Munoz, Stigefelt membetulkan.” Itu salah satunya, serta ialah perihal yang berarti,” tuturnya.

Tetapi, Stigefelt melaporkan, pihak Rossi serta Petronas butuh mencari pemecahan terbaik buat permasalahan itu. Laki- laki asal Swedia ini yakin Valentino Rossi menghormati serta percaya dengan kinerja orang- orang di Petronas Yamaha.

Rossi Wajib Hormati

” Ini ialah suatu yang dihormati Valentino serta dibahas jelas dalam dialog. Kami tidak hendak mengganti regu secara totalitas. Kami yakin dengan kru kami, itu hendak bagus untuknya,” ungkap Stigefelt.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *