Bendung Hasrat MU, Klub Rela Naikkan Gaji Pemain untuk Ketiga Kalinya

BERITA RAKYAT – Manchester United( MU) dikabarkan tengah mengincar bek Sporting Nuno Mendes. Apalagi, Setan Merah, julukan lain MU, telah terletak di barisan sangat depan dibanding regu lain yang pula mengincar Nuno.

Memanglah tidak hanya MU, banyak klub lain yang mengincar Nuno Mendes. Karenanya, Sporting berupaya melindungi pemainnya dari kejaran regu lain, paling utama klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

   

Terpaut dengan itu media Portuagal, Record, menyoroti kontrak baru Nuno Mendes. Mereka berkata saat ini terdapat konvensi antara klub serta pemain buat tingkatkan klausul pelepasannya dari 45 juta euro jadi 70 juta euro.

Serta, nyatanya alibi kenapa Mendes memperoleh peningkatan pendapatan ketiganya dalam waktu kurang dari 2 tahun merupakan ketertarikan dari klub lain semacam MU.

Media itu menulis terdapat banyak regu Eropa yang sudah menjajaki pemain berumur 18 tahun itu. Tetapi, cuma MU yang disebutkan namanya, serta apalagi diucap klub sangat sungguh- sungguh.

Dibahas

Marcus Wendel - Sporting CP

Tidak banyak berita lain tentang pengejaran MU. Walaupun begitu Sporting hendak berupaya melindungi bintang muda mereka.

Dini tahun ini, sudah diklaim kalau transfer Nuno Mendes sudah dibahas sepanjang perundingan kepindahan Bruno Fernandes ke Old Trafford, sebab mereka berbagi agen yang sama.

Menarik Perhatian

Alex Telles - Manchester United

Desas- desus bersinambung di masa panas, namun buat dikala ini, tampaknya regu Solskjaer tidak melaksanakan langkah nyata buat jadi bek sayap.

Nama Nuno Mendes belum lama memanglah banyak menarik atensi. Tidak hanya jadi sasaran MU, Liverpool serta Real Madrid, Juventus, Arsenal serta AC Milan pula diucap bagaikan tujuan potensial selanjutnya buat bek kiri muda yang mengesankan itu.

Perjalanan

Logo Ilustrasi MU

Ia telah jadi pemain reguler di regu utama Sporting, Mendes apalagi difavoritkan oleh sebagian orang buat terpanggil ke skuad senior Portugal menjelang turnamen Euro 2020, yang dipindahkan ke masa panas 20201 nanti.

Itu hendak mencirikan puncak dari ekspedisi kilat si pemain anak muda, yang baru mulai bermain sepakbola secara terorganisir di umur 9 tahun kala ia ditemui oleh guru sekolahnya, Bruno Botelho, yang waktu itu mengundangnya ke klub lokal Despertar yang terletak di pinggiran Lisbon.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *