Berduaan di Kamar Kos, Pria Beristri dan Oknum Mahasiswi Terjaring Razia Satpol PP

BERITA RAKYAT – Pendamping selingkuh yang terdiri dari laki- laki beristri serta mahasiswi terjaring razia yang dicoba satpol PP Kediri. Pendamping ini ditemui petugas di dalam kamar kos dengan pintu terbuka.

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid menarangkan, pendamping ini ditemui petugas di kamar kos wanita yang terdapat di Kelurahan Bandarlor.

” Kami menindaklanjuti pengaduan warga terpaut rumah kos yang meresahkan masyarakat di Kelurahan Bandarlor. Sehabis dicoba pemantauan dini petugas melaksanakan penindakan,” jelas Nur Khamid, Selasa( 15/ 9/ 2020).

Dari pengaduan warga, tempat kos spesial wanita itu meresahkan masyarakat sekitarnya.

Uraian Pimpinan RT, tempat kos gadis tersebut kerap terbuat menginap sahabat laki- lakinya.

Dikala petugas menghadiri tempat kos mengalami terdapat satu pendamping di kamar yang pintunya terbuka.

Bukti diri pendamping itu DA( 24) masyarakat Desa Loderesan, Kecamatan Kedungwaru serta TAP( 20) masyarakat Desa Sambirobyong, Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung.

Dikala petugas menanyakan identitasnya, mereka mengaku telah menikah.

Cuma saja keduanya tidak dapat menampilkan fakta novel nikah sehingga petugas bawa ke Kantor Satpol- PP buat dimintai penjelasan serta pendataan lebih lanjut.

Hasil pengembangan dini diprediksi ialah pendamping selingkuh. Sebab pihak pria telah memiliki istri serta yang wanita mahasiswi.

” Kedua pelakon telah kami informasi. Petugas pula membagikan pembinaan serta memanggil keluarga tiap- tiap. Kita serah terimakan buat pembinaan lebih lanjut,” jelasnya kepada TribunJatim. com.

Sedangkan buat owner kos hendak terpanggil buat dimohon keterangannya.

” Apabila terdapat pembiaran buat tempat pelacuran hendak kita tutup usaha rumah kosnya,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *