Berstatus Saksi, Vernita Syabilla Dipulangkan Hari Ini

BERITA RAKYAT – Sehabis 2 hari melaksanakan proses penyidikan, Kepolisian Polres Bandar Lampung kesimpulannya merilis permasalahan dugaan pelacuran yang mengaitkan artis VS alias Vernita Syabilla

Dikala ini, Vernita Syabilla masih berstatus bagaikan saksi, sedangkan 2 orang yang lain yang diprediksi bagaikan muncikari sudah dinaikkan statusnya jadi terdakwa.

” Sudah diresmikan 2 terdakwa dengan nama samaran MK serta MNA, sedangkan buat RH alias VS masih diresmikan bagaikan saksi,” ugkap Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad dalam luncurkan yang ditayangkan Live di Instagram, Kamis( 30/ 7/ 2020).

Pulang

Potret Vernita Syabilla, Penyanyi Dangdut yang Curi Perhatian

Sebab masih berstatus bagaikan saksi, hingga Vernita Syabilla telah dapat dipulangkan. Perihal ini di informasikan oleh kuasa hukumnya, Teguh.

” Kalau kepolisian sanggup menguak, jadi aku enggak panjang lebar kalau klien aku baru dugaan serta statusnya bagaikan saksi. Hari ini juga klien aku aku jemput buat kembali,” papar si kuasa hukum dalam peluang yang sama.

Korban

Ilustrasi prostitusi

Bagi kuasa hukumnya, kliennya cumalah korban dalam permasalahan hukum ini.” Jadi terjalin perdagangan, klien kami juga menyesali perihal yang memanglah telah terjalin. Tadi terdapat persoalan di hotel gimana itu belum terjalin,” Teguh mengakhiri.

Maaf

Sedangkan itu, artis berumur 26 tahun ini pula mengantarkan permohonan maaf kepada pihak keluarga atas pemberitaan kurang mengenakkan tentang dirinya sepanjang sebagian hari terakhir.

” Terima kasih buat seluruhnya paling utama aku memohon maaf buat keluarga aku yang shock dengan berita- berita yang tersebar, simpang siur, serta belum teruji kebenarannya,” jelas Vernita Syabilla.

Penangkapan

Penangkapan ini tergadi di suatu hotel berbintang di Bandar Lampung pada 28 Juli 2020 antara jam 17. 00 Wib sampai 18. 30 Wib.

” Regu sukses menangkap 2 orang yang diprediksi bagaikan muncikari serta seseorang perempuan bernama samaran atas nama RH alias VS yang diprediksi hendak melaksanakan aplikasi pelacuran di salah satu kamar,” kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *