Bocah 13 Tahun Tewas Dililit Ular Sanca Saat Bermain

Seorang remaja berusia 13 th. tewas dililit ular sanca. Korban Y bersama dengan temannya pas itu hendak menangkap ular tersebut. Peristiwa ini berlangsung di Kali Rawa Buntu, Serpong Tangerang Selatan terhadap Senin, 6 Juli 2020 malam.

Kapolsek Serpong, AKP Supriyanto menjelaskan peristiwa berikut berlangsung pas korban tengah bermain bersama dengan temannya. Y lihat seekor ular besar melintas di hadapanya. Saat itu, korban dan temannya hendak menangkap ular tersebut. Namun, ular memberontak.

“Korban kalah tenaga sehingga dililit oleh ular sanca sampai meninggal dunia,” kata dia di dalam keteranganya, Rabu (8/7/2020).

Supriyanto mengatakan, saksi yang dimintai info mengaku tak tersedia yang lihat type ularnya. Yang pasti, kata dia ukuran lumayan besar. “Saksi tidak tersedia yang memahami apa jenisnya,” ucap dia.

Ular Sanca Sepanjang 4 Meter

Terpisah, Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tangerang Selatan, Abullah Syafei menerangkan type ular adalah Sanca bersama dengan panjang kurang lebih 4 meter.

“Besarnya sekitar sepaha orang dewasa,” terang dia. Namun, sampai pas ini ular tidak berhasil ditemukan. “Ularnya pergi usai melilit korban sampai meninggal,” tandas dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *