Bos Juventus dan Paulo Dybala Saling Sindir

BERITA RAKYAT – Bos Juventus Andrea Agnelli balas menyindir penyerang Paulo Dybala soal kontrak baru. Agnelli membantah Juventus menggantung masa depan Dybala.

Masa depan Dybala bersama Juventus masih belum jelas. Kontrak pemain asal Argentina itu di Turin hendak habis Juni 2022. Kabarnya Dybala siap bertahan, tetapi memohon kenaikkan pendapatan signifikan.

Usai mencetak berhasil pertamanya di Liga Italia 2020- 2021 dikala melawan Genoa akhir minggu kemarin, Dybala melontarkan statment panas.

   

Eks pemain Palermo itu mengaku Juventus masih belum menghubungi agennya soal kontrak baru. Sementara itu agen Dybala telah terencana terletak di Turin buat menanti panggilan dari Juventus.

” Agen aku telah lama terletak di Turin serta tidak sempat terpanggil,” kata Dybala.

Naik Gaji

FOTO: Cristiano Ronaldo Borong Dua Gol, Juventus Masih Terlalu Tangguh Bagi Genoa

Dybala pula mengisyaratkan dirinya tidak memohon peningkatan pendapatan sangat besar. Dybala kecewa terdapat isu menginginkan kenaikkan pendapatan sehingga mulai dicibir fans Juventus.

“ Aku kecewa mendengar pembicaraan tentang angka- angka keuangan yang diinvestasikan. Hendak lebih baik bila kebenaran dapat diungkapkan, sebab berdialog tentang angka- angka dalam suasana dikala ini membuat para fans melawan aku, dengan seluruh cinta yang aku miliki buat Juventus,” tambah Dybala.

Statment Dybala ini langsung dibalas Agnelli pada kegiatan Golden Boy dini minggu ini. Agnelli mengaku Juventus telah melayangkan proposal kontrak baru, malah pihak Dybala yang belum merespons.

Bantahan Agnelli

Agnelli pada peluang tersebut pula seakan menegaskan Dybala wajib pula membagikan fakta di lapangan. Alasannya akhir- akhir ini kinerjanya menyusut.

” Aku ketahui ia sudah menerima proposal yang hendak menempatkannya di antara 2 puluh pemain dengan bayaran paling tinggi di Eropa. Kami menantikan tanggapannya, yang sangat berarti merupakan memandang jawabannya di lapangan. Kami seluruh mau ia melaksanakannya. jadi salah satu dari 5 pemain paling atas di Eropa, ia masih belum tercantum di antara mereka serta ia menyadarinya.”

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *