Brakk..! 3 Pemotor Tabrakan Dekat Kantor PDIP Siantar, 2 Pengendara Terkapar Kritis, 1 Kabur

BERITA RAKYAT – 2 orang kritis sehabis terjalin tabrakan 3 unit sepedamotor di Jalur DI Panjaitan, di dekat Kantor PDIP Pematang Siantar, tepatnya di simpang Jalur Ricardo Siahaan, Kelurahan Nagahuta Timur, Siantar Marihat, Rabu( 4/ 11/ 2020) sekira jam 21. 30 Wib.

Kedua korban merupakan Roy Bastian Situmorang( 28), masyarakat Jalur Sianjur, Gang Nauli, Kelurahan Simarimbun, Siantar Simarimbun serta Togar Gultom( 40), masyarakat Jalur Saribudolok, Kecamatan Panei Tongah, Kabupaten Simalungun.

Data dikumpulkan, saat sebelum insiden tersebut, Roy yang mengendarai sepedamotor Yamaha Vixion, BK 3553 WAJ, tiba dari arah Jalur Parapat mengarah Jalur Gereja dengan kecepatan besar. Sesampainya di posisi peristiwa, sepedamotor yang dikendarai Roy seketika selip serta jatuh.

Laki- laki itu bersama sepedamotornya itu setelah itu terseret ke sebelah kanan jalur. Dikala bertepatan, Togar yang mengendarai Honda Supra X, BK 4219 TAA, tiba dari arah Jalur Gereja mengarah Jalur Parapat diiringi satu unit sepedamotor lain yang belum dikenal tipe serta pengendaranya.

Walhasil, kedua sepedamotor tersebut langsung menabrak Roy. Togar turut terkapar di tubuh jalur sebab hadapi cedera para di sebagian bagian badan, spesialnya di kepala. Sebaliknya pengendara sepedamotor yang bertepatan dengan Togar diprediksi cuma hadapi cedera ringan langsung meninggalkan posisi.

Masyarakat yang mengenali peristiwa lekas menghubungi Satuan Kemudian Lintas Polres Pematang Siantar. Petugas yang datang di posisi setelah itu bawa kedua korban ke Rumah Sakit Tentara buat memperoleh perawatan.

Berikutnya, sehabis melaksanakan olah TKP serta memohon penjelasan beberapa saksi, polisi mengamankan kedua sepedamotor ke Kantor Unit Laka Sat Lalu Polres Pematang Siantar. Kasat Lalu AKP Muhammad Hasan berkata, musibah terjalin diprediksi sebab pengendara Yamaha Vixion melaju dengan kecepatan besar.

“ Dikala berkendara dengan kecepatan besar, seketika sepeda motor Vixion itu selip, terjatuh serta terseret,” kata Hasan, Kamis( 5/ 11/ 2020) sekira jam 19. 00 Wib.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *