Bruno Fernandes Samai Rekor Cristiano Ronaldo di MU

BERITA RAKYAT – Bruno Fernandes masuk buku sejarah Manchester United pada Liga Inggris Boxing Day. Meski gagal menang, Fernandes mampu menyamai rekor Cristiano Ronaldo di laga MU melawan Leicester City, Sabtu (26/12/2020).

   

Fernandes menjadi bintang lapangan saat MU ditahan Leicester 2-2. Pemuda Portugal itu menyumbang satu gol dan membuat satu assist pada laga di King Power Stadium itu.

MU sempat memimpin dua kali saat dijamu Leicester. Sayangnya kemenangan MU yang sudah di depan mata sirna akibat gol bunuh diri Axel Tuanzebe di menit 85.

Satu gol ke gawang Leicester menjadi koleksi ke-10 Fernandes di Liga Inggris 2020-2021. Fernandes pun menyamai pencapaian Ronaldo bersama MU.

Fernandes merupakan pemain Portugal pertama sejak Ronaldo yang mampu membuat gol dua digit dalam satu musim Liga Inggris.

14 Laga

FOTO: Bruno Fernandes: Rekor 10 Laga Tandang, 10 Gol, 5 Assist
Eks pemain Sampdoria dan Sporting Lisbon itu masih bisa menambah koleksi golnya lagi karena baru menjalani 14 pertandingan bersama MU di Liga Inggris musim ini.

Ronaldo sendiri membuat 18 gol dari 33 laga di musim terakhirnya di Liga Inggris sebelum pindah ke Real Madrid pada tahun 2009.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *