Buaya yang Terkam Wanita di Mamuju Tengah Sulbar Ditangkap

BERITA RAKYAT – Seekor buaya yang pernah menerkam seseorang perempuan sampai tewas di Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, ditangkap. Buaya tersebut ditangkap sehabis diberi umpan.

” Buayanya dipancing, sehabis makan 2 pancing yang diberi umpan, pernah ditombak pada bagian perut, makanya cedera,” kata salah seseorang masyarakat bernama Dedi, Jumat( 7/ 8/ 2020).

Buaya sungai ini ditangkap hari Kamis( 6/ 8) malam. Usai ditangkap, buaya dibawa mobil pikap.

Bupati Mamuju Tengah Aras Tammauni, yang menyempatkan menghadiri posisi penangkapan buaya, berharap warganya senantiasa waspada dikala beraktifitas di Sungai. Aras pula memohon pihak Balai Konservasi Sumberdaya Alam lekas mengamankan buaya tersebut.

” Kita memohon balai karantina tolong biar tiba diambil( buaya), bilamana balai karantina tidak tiba menjemput benda ini terpaksa kita usahakan dimusnahkan, sebab tidak dapat dihidupkan fauna semacam ini,” kata Aras.

Tadinya diberitakan, seseorang perempuan bernama Hasmila lenyap sehabis diterkam buaya dikala hendak buang air di sungai. Masyarakat yang terletak di posisi peristiwa pernah berupaya membagikan pertolongan, dikala mendengar suara teriakan korban. Tetapi nahas, mendadak badan korban lenyap ke dalam sungai, akibat terseret buaya yang menerkamnya.

Kejadian tersebut terjalin di dekat kediaman Hasmila di Desa Barakkang, Kecamatan Budong- Budong, Kabupaten Mamuju Tengah, Selasa( 4/ 8) pagi tadi. Pada dekat jam 15. 30 Waktu indonesia tengah(WITA), korban turun ke sungai buat buang air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *