Buruh Ternak Berkali-kali Perkosa Anak Tirinya yang Masih SD, Terungkap Kepergok Tetangga

BERITA RAKYAT – Seseorang laki- laki bernama samaran SD( 40), yang tiap hari bekerja bagaikan buruh ternak ditangkap personel Sat Reskrim Polresta Deliserdang, di salah satu peternakan ayam di Jalur Nyaman, Desa Undian, Tanjung Morawa, Jum’ at( 7/ 8/ 2020) dinihari tadi.

Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol Muhammad Firdaus berkata, SD ditangkap bersumber pada Laporan Polisi no: LP/ 399/ VIII/ 2020/ SU/ RESTA DS, bertepatan pada 07 Agustus 2020, dalam permasalahan dugaan pemerkosaan terhadap gadis sambungnya yang masih berumur 12 tahun.

“ Perbuatan terdakwa terungkap pada Kamis( 6/ 8/ 2020), sekira jam 19. 00 Wib. Dikala itu bunda korban menemukan berita dari orang sebelah mereka kalau korban sudah dicabuli terdakwa,” sebut Kompol Muhammad Firdaus, Jum’ at( 7/ 8/ 2020).

Dikala itu, orang sebelah keluarga tersebut bernama samaran AN menghadiri bunda korban serta berkata,“ Anak mu telah diperkosa bapak tirinya!” Menemukan berita tersebut, si bunda langsung menanyai putrinya.

“ Korban mengaku telah dicabuli sekira 10 kali semenjak sekira setahun kemudian serta terakhir pada bulan April 2020 di dalam rumah kala tidak terdapat orang,” jelas Firdaus. Bunda korban setelah itu menanyai suami sirinya, serta SD kesimpulannya mengakui perbuatannya.

Tidak membuang waktu, perempuan itu setelah itu membuat pengaduan ke Polresta Deliserdang. Sehabis memproses pengaduan si bunda, polisi lekas bergerak mencari SD.

Sekira jam 03. 00 Wib, polisi menemukan data kalau laki- laki itu telah diamankan masyarakat di Jalur Nyaman, Desa Undian, Kecamatan Tanjung Morawa, tepatnya di salah satu peternakan ayam.

Petugas lekas bergerak ke posisi tersebut serta memboyong SD ke kantor Sat Reskrim Polresta Deliserdang.“ Dikala ini terdakwa masih menempuh pengecekan di Unit PPA Sat Reskrim Polresta Deliserdang,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *