Butuh Bek Baru, Chelsea Bingung Pilih 2 Pemain Real Madrid

BERITA RAKYAT – Bek tangguh Real Madrid, Sergio Ramos, dikabarkan telah muncul dalam radar Chelsea jelang jendela transfer musim panas. Manajer The Blues, Thomas Tuchel, ingin membawa pemain veteran Spanyol itu atau rekannya di Madrid, Raphael Varane,

Sergio Ramos adalah ikon Real Madrid dan juga bakal jadi salah satu bek terbaik di generasinya. Dan, selama setengah dekade terakhir, pemain berusia 35 tahun ini juga menjadi kapten inspirasional bagi Los Blancos, yang telah menikmati kesuksesan besar selama masa jabatannya.

Namun, bek veteran Spanyol datang dari musim yang terlupakan setelah mengalami cedera sehingga sangat membatasi waktu bermainnya. Dia hanya tampil dalam 21 dari 52 pertandingan yang dimainkan Real Madrid pada 2020/21.

Meski begitu penampilan Ramos di Real Madrid kini telah menarik minat Chelsea. Klub Liga Inggris ini membawa Ramos sebagai pengganti Thiago Silva.

Chelsea memang telah diuntungkan kehadiran bek veteran Thiago Silva, yang pengetahuan dan pengalamannya membantu mereka di saat-saat kritis musim lalu.

Masa Senja

Liga Champions Real Madrid Vs Chelsea
Namun, dengan bek tengah Brasil yang kini memasuki masa senja karirnya, The Blues tampaknya tertarik untuk memperkuat jantung pertahanan mereka untuk musim panas kedua berturut-turut.

Chelsea mungkin akan membutuhkan setidaknya satu bek tengah baru, mengingat Fikayo Tomori akan bergabung dengan AC Milan sementara Kurt Zouma bisa keluar dari Stamford Bridge musim panas ini.

Prioritas

Spanyol Vs Yunani
Untuk itu, klub London barat telah dikaitkan dengan Maxence Lacroix, Niklas Sule dan lainnya, sementara pemberontak kontrak Real Madrid Raphael Varane juga ada di radar mereka.

Thomas Tuchel, bagaimanapun, saat ini sedang mempertimbangkan antara Varane dan Ramos, yang juga telah dikaitkan dengan Manchester City, dengan dua bek Real Madrid muncul sebagai prioritasnya.

Bebas Transfer

Taklukkan Real Madrid, Chelsea Tantang City di Final Liga Champions
Adapun Ramos sendiri, nasibnya di Real Madrid akan sangat jelas dalam beberapa minggu, dengan kontraknya akan habis pada akhir bulan ini. Apa yang sekarang masih harus dilihat adalah apakah Ramos memilih untuk tidak menandatangani kontrak baru.

Kemudian akan menarik untuk melihat apakah Chelsea akhirnya memboyongnya dengan status bebas transfer, seperti yang telah mereka lakukan dengan Silva musim panas lalu.

AGENADUQ | AGENBANDARQ | AGENCAPSUN | AGENDOMINO99 | AGENPOKERONLINE | AGENSAKONGONLINE | AGENBANDARPOKER | AGENBANDAR66

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *