Cerita Nikita Willy yang Sejak Kecil Hobi Party

BERITA RAKYAT – Bertambahnya umur, membuat seorang terus menjadi matang. Perihal itu pula dialami Nikita Willy, serta pula salah satu temannya Jordi Onsu.

Dikala jadi bintang tamu podcast Jordi Onsu yang disiarkan di kanal YouTube MOP Channel pada Senin( 3/ 8/ 2020), Nikita Willy juga teringat masa- masa remajanya dibuka oleh Jordi Onsu.

Nikita Willy mengaku semenjak kecil memanglah telah suka party. Apalagi, di umur 16 tahun, dia menggelar circus party.

” Gue emang orangnya suka banget party dari kecil. Jadi 16 tahun gue buat circus party buat 16 tahun itu,” ucapnya.

Umur 17 Tahun

Nikita Willy (Foto: YouTube)

Dikala memperingati ulang tahun 17, Nikita Willy kembali memperingati dengan menggelar party. Kali ini lebih besar dari tadinya.

” 7 belas tahun gue pengin buat yang besar. Sebab 17 tahun katanya itu lagi bagus- bagusnya tuh ya udah gue buat besar banget lah buat birthday party,” lanjutnya.

Bisa Hadiah Mobil

Nikita Willy (Foto: YouTube)

Kemauan pesinetron Gadis yang Diganti serta Cinta Buta ini juga menemukan sokongan dari ibu dan bapaknya. Apalagi, dia menemukan hadiah luar biasa elegan.

” Bisa hadiah mobil tuh, berapa meter tuh Ki era dahulu?” tanya Jordi.

” Enggak ketahui,” jawab Nikita Willy.

” Saat ini aja udah 3, 6 an loh,” Jordi menegaskan.

Tinggalkan Posisi Syuting

Nikita Willy mengakui dirinya begitu edan party. Apalagi, dia dapat meninggalkan posisi syuting demi melampiaskan hobinya tersebut.

” Dahulu sebab gue segila itu sama party, serta gue waktu itu sinetron yang panjang banget satu tahun lebih itu kan syutingnya dari pagi hingga pagi, dahulu belum terdapat peraturan jam 12 malam berakhir. Gue gatel pengin party, serta ini udah jam 11, mereka telah siap set, pemain tinggal masuk, serta mereka bilang, Udah kalian 3 kamera ke muka kalian seluruh soalnya adegannya sulit serta temen- temen gue udah Hayo Nikita udah dimana? Itu posisi syuting gue tinggalin demi party, oh my god,” kenangnya.

Memohon Maaf

Sampai saat ini perempuan kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini senantiasa merasa bersalah atas perbuatannya kala itu.

” Gue hingga detik ini tiap gue ketemu sutradara gue ampe gue bilang, Pak maafin aku era dahulu pak. Aku telah berganti.” Enggak papa, kalian dahulu nakal enggak papa aku ngerti kok,” tuturnya.

” Yang berarti gue rating,” canda Jordi.

” Alhamdulillah,” jawab calon istri Indra Priawan ini tertawa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *