Cetak Rekor Baru, AS Catat Nyaris 80 Ribu Kasus Corona Sehari

BERITA RAKYAT –  Amerika Serikat( AS) memberi tahu hampir 80 ribu permasalahan virus Corona( COVID- 19) dalam satu hari di wilayahnya. Angka ini mencetak rekor terkini buat bonus permasalahan setiap hari paling tinggi sepanjang pandemi Corona menggila di negeri tersebut.

Semacam dikutip AFP, Sabtu( 24/ 10/ 2020), informasi penghitungan Johns Hopkins University( JHU) memberi tahu 79. 963 permasalahan Corona tercatat sepanjang 24 jam terakhir– tepatnya antara Kamis( 22/ 10) jam 20. 30 waktu setempat sampai waktu yang sama pada Jumat( 23/ 10) waktu setempat.

Angka tersebut mencetak rekor paling tinggi buat bonus permasalahan setiap hari di AS. Bagi laporan Reuters, rekor paling tinggi tadinya dicetak AS pada 16 Juli kemudian, dengan 77. 299 permasalahan dalam satu hari.

Dengan lonjakan tersebut, total permasalahan Corona di AS sepanjang ini hampir menggapai 8, 5 juta permasalahan. Informasi penghitungan JHU secara khusus menyebut total 8. 484. 991 permasalahan Corona terkonfirmasi di AS.

AS sudah mendekati batasan 80 ribu permasalahan satu hari pada Juli kemudian, dikala sebagian besar penularan Corona tidak terkontrol di daerah selatan semacam di Texas serta Florida.

Suasana pandemi Corona terburuk di AS terdapat di daerah utara serta tengah- barat, dengan dekat 35 negeri bagian– dari total 50 negeri bagian– memberi tahu peningkatan permasalahan.

Jumlah bonus kematian per hari di AS secara luas cenderung normal semenjak dini masa gugur, ialah antara 700 orang sampai 800 orang. Secara totalitas, bagi informasi JHU, total 223. 914 kematian akibat Corona saat ini tercatat di daerah AS.

AS dikenal memberi tahu total kematian paling banyak dibanding negara- negara yang lain di dunia, walaupun tidak secara relatif. Baik buat total permasalahan ataupun total kematian akibat Corona, AS masih menempati peringkat paling atas bagi informasi terkini JHU.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *