Conor McGregor Ingin Rematch Melawan Khabib Nurmagomedov, tapi…

BERITA RAKYAT –  Conor McGregor akan berhadapan dengan Dustin Poirier pada UFC 257 yang berlangsung di Uni Emirat Arab, Minggu (24/1/2021) waktu setempat. Ini merupakan pertandingan pertama McGregor setelah pada bulan Juni lalu sempat menyatakan pensiun dari panggung UFC–untuk yang ketiga kalinya.

Banyak yang beranggapan, ini merupakan jalan McGregor untuk menjalani rematch melawan Khabib Nurmagomedov yang menghancurkannya pada pertarungan UFC 229 Oktober 2018. Dalam duel itu, Khabib mempertahankan gelar kelas ringan usai memaksa McGregor menyerah di ronde keempat.

   

Namun McGregor berusaha meluruskannya. Dalam perbincangan dengan BT Sport, McGregor menjelaskan hal tersebut dan pembicaraan yang pernah dilakukannya dengan Presiden UFC, Dana White. Menurutnya, pertarungan ulang melawan Khabib bukan alasan utama comeback.

“Ini bukan sebuah pengumuman. Kedengarannya seperti ‘tidak,’ begitulah, “kata McGregor.

“Dia (Khabib Nurmagomedov) tidak ingin masuk ke sana (Oktagon) melawan saya, dan itu sudah pasti. Anda bisa melihat semuanya. Jadi, seperti itu adanya,” kata McGregor menambahkan.

Ingin Rematch, tapi…Khabib Nurmagomedov

McGregor tidak membantah ingin menjalani rematch melawan Khabib. Namun dia enggan terlalu fokus terhadap petarung asal Rusia tersebut. “Meskipun saya ingin ada pertandingan ulang, ada banyak perkelahian besar dan saya tidak dalam bisnis ini untuk diam dan menunggu,” katanya.

“Jadi, setelah ini (duel melawan Poirier), jika negosiasi ini mulai goyah hingga akhir tahun, saya ingin melakukannya lagi,” kata petarung asal Irlandia tersebut.

Hadapi Nate Diaz

McGregor sendiri membuka kemungkinan untuk menjalani duel ketiga melawan Nate Diaz yang saat ini menyandang gelar interim usai mengalahkan Justin Gaethje. Lewat duel ini, McGregor berharap bisa kembali menyandang gelar keras ringan UFC dan menurutnya kesempatan itu sangat terbuka.

“Anda tahu, Diaz berbicara tentang 155 pon lagi. Ada [Charles] Oliverra, ada [Justin] Gaethje. Dan ada banyak lagi di sana,” kata McGregor. ” Saya pikir dia tidak memiliki keberanian. (Pertandingan ulang) membutuhkan keberanian untuk melakukannya. Lihatlah Diaz, seorang pejuang nyata, melangkah maju. Saya tidak akan mengejar itu (pertandingan ulang dengan Nurmagomedov),” kata McGregor.

“Aku disini. Saya siap untuk kompetisi. Bertarung dengan mereka.”

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *