Crash di MotoGP Catalunya, Valentino Rossi: Memalukan!

BERITA RAKYAT – Valentino Rossi kandas menuntaskan balapan di MotoGP Catalunya lantaran terjatuh di lap ke- 16. Sementara itu, The Doctor dikala itu tengah terletak di posisi kedua.

Rossi mengawali balapan MotoGP Catalunya di Circuit de Barcelona- Catalunya, Montmelo, Minggu( 27/ 9/ 2020) malam Wib, pada posisi ketiga. Di awal- awal, rider regu Monster Energy Yamaha itu bersaing dengan Fabio Quartararo memperebutkan tempat kedua di balik Franco Morbidelli.

Quartararo kemudian menyalip Morbidelli, disusul Rossi yang naik ke urutan kedua. Nasib kurang baik setelah itu mengenai juara dunia 9 kali tersebut di lap ke- 16

Valentino Rossi terjatuh dikala terletak di Turn 2. Walhasil, rideri 41 tahun itu kandas menyelesaikan race serta pula mengubur mimpinya mencapai podium ke- 200 di MotoGP.

MotoGP Catalunya berakhir dengan Quartararo keluar bagaikan juaranya. Terdapat juga posisi kedua serta ketiga dihuni duo rider regu Suzuki Ecstar, Joan Mir serta Alex Rins.

Seusai balapan, Rossi mengatakan kekecewaannya akibat kandas finis di MotoGP Catalunya. Juara dunia 9 kali tersebut menyebut dirinya dikala itu memiliki kans emas mencapai podium awal, tetapi seluruhnya lenyap lantaran crash yang dialaminya.

” Memalukan sekali hari ini. Kala aku terletak di lintasan dengan baik serta merasa aman dengan motor aku, sepatutnya aku dapat finis di depan,” kata Rossi, dilansir dari Speedweek.

” Aku apalagi dapat menang pula, lantaran Quartararo nampak banyak melambat. Aku semestinya bisa mencapai podium sebab aku sangat kilat,” tegasnya.

Ini jadi kali ketiga Valentino Rossi kandas menuntaskan balapan dalam 8 race MotoGP 2020 yang telah digeber. Tadinya, pebalap Italia itu hadapi permasalahan mesin di MotoGP Spanyol, dan crash pada MotoGP Emilia Romagna.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *