Cristiano Ronaldo yang Masih Lapar Gelar di Usia 36

BERITA RAKYAT – Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo genap berumur 36 tahun kemarin 5 Februari 2021. Umur yang tidak muda lagi untuk seseorang pesepakbola. Tetapi Cristiano Ronaldo masih senantiasa sanggup berprestasi di tingkat atas.

Ronaldo pula masih sangat lapar merebut gelar juara serta menorehkan rekor baik di tingkat klub ataupun regu nasional. Ia terus melindungi kebugarannya supaya tampak prima dikala di lapangan.

   

Pacar Giorgina Rodriguez itu dikala ini sanggup memuncaki catatan pencetak berhasil paling banyak Liga Italia Serie A dengan koleksi 15 berhasil. Laki- laki Portugal itu unggul satu berhasil dari pemain Inter Milan Romelu Lukaku.

Belum terdapat isyarat Ronaldo hendak pensiun dalam waktu dekat. Apalagi mantan pelatih kebugarannya memperkirakan Ronaldo masih dapat bermain sampai umur 40 tahun.

Ronaldo masih belum puas sebab terdapat sebagian gelar yang belum dapat diraihnya. Salah satunya merupakan trofi Piala Dunia buat timnas Portugal.

Cristiano Ronaldo yang Masih Lapar Gelar di Usia 36

Cristiano Ronaldo begitu bergairah memperingati golnya ke gawang Inter Milan di leg awal semifinal Coppa Italia. Salah satu gelar juara yang belum sempat dialami Ronaldo merupakan Coppa Italia.

Telah 2 masa Ronaldo main di Italia, tetapi gelar Coppa Italia senantiasa luput. Ronaldo juga bernafsu tampak sebaik bisa jadi di Coppa Italia guna dapat merasakan gelar ini.

Cristiano Ronaldo yang Masih Lapar Gelar di Usia 36

Saking bernafsunya membagikan yang terbaik buat Juventus di Coppa Italia, Ronaldo pernah marah kepada pelatih Andrea Pirlo yang menariknya keluar dikala laga masih belum habis.

Ronaldo masih mau menaikkan berhasil ke gawang Inter Milan walaupun telah 2 kali memperdaya kiper Samir Handanovic pada laga leg awal di Giuseppe Meazza.

Cristiano Ronaldo yang Masih Lapar Gelar di Usia 36

Walaupun pernah kecewa ditarik keluar Pirlo, Ronaldo setelah itu senantiasa membagikan sokongan serta memompa semangat rekan- rekannya dari bangku cadangan.

Ronaldo seakan berperan bagaikan asisten pelatih Pirlo. Perihal ini sempat dicoba di final Piala Eropa 2016 bersama timnas Portugal.

Cristiano Ronaldo yang Masih Lapar Gelar di Usia 36

Di tahun 2021 ini, Ronaldo telah membagikan satu gelar juara buat Juventus ialah Piala Luar biasa Italia. Ronaldo menolong Juventus mengalahkan Napoli di final.

Walaupun bukan gelar bergengsi, Ronaldo senantiasa sungguh- sungguh serta nampak sangat bahagia dapat menolong Juventus menaikkan koleksi trofi Piala Luar biasa Italia.

Cristiano Ronaldo yang Masih Lapar Gelar di Usia 36

Ronaldo begitu kecewa kala kandas menggunakan kesempatan mencetak berhasil bersama Juventus di Liga Italia Serie A. Ia mau terus menaikkan pundi- pundi golnya di Liga Italia.

Alasannya Ronaldo pula belum sempat merebut Sepatu Emas Liga Italia. Ia begitu bernafsu membuat berhasil demi berhasil di Liga Italia demi mengamankan gelar pencetak berhasil paling banyak.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *