Curhat ke Wijin, Gisel Bahas Kemungkinan Rujuk dengan Gading Marten

BERITA RAKYAT – Gisella Anastasia terang- terangan mengaku keputusan cerai yang diambilnya salah. Semenjak dini, dia memanglah tidak sempat menutup mungkin buat rujuk dengan Gading Marten.

Tetapi dikala ini, Gisel telah memiliki gandengan baru. Dia berpacaran dengan Wijaya Saputra alias Wijin.

Ikatan tersebut bagi Gisel berjalan begitu saja. Keduanya silih terbuka dengan cerita tiap- tiap, tercantum soal mungkin Gisel rujuk tersebut

” Saya telah bilang sama Wijin pula. Sempat membicarakan perihal semacam ini pula kalau terdapat rasa kadang- kadang tidak tenang serta damai sebab saya mikir Waduh nyatanya kan ini merupakan kesalahan( perceraian). Gimana nih sayang? Perasaan saya masih tidak damai. Masa saya musti disuruh balik( sama Gading Marten)?” kata Gisel di YouTube Rio Motret.

Gisel berkata dikala ini menempuh ikatan asmara dengan Wijin cocok jalur Tuhan. Dia hendak memasrahkan seluruhnya ke Tuhan soal arah asmaranya.

” Saya sama Wijin pula berupaya pacaran ya telah lempeng saja. Ya pokoknya tidak aneh- aneh lah. Semacam apa yang Tuhan ingin. Jadi jika nanti Tuhan memanglah maunya sama sama Wijin kemana, terserah,” ucapnya.

” Jika memanglah Tuhan izinkan kami berkembang berdua, saya sama Wijin, buat kemuliaan Tuhan, oke mari. Tetapi misalnya Tuhan bilang saya memiliki tugas lain yang wajib saya selesaikan sama keluarga, ya tunjukin aja gitu. Jadi telah seterbuka itu. Wijin nya pula nomor hard feelings,” lanjut Gisel Anastasia.

Rasa kurang aman itu tidak hanya di informasikan Gisel ke Wijin. Dia pula mengaku jadi lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.

Dari proses tersebut Gisel mengaku terdapat kedamaian yang dia rasakan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *